Ketularan Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya Pamer Skill Ajaib di Kumamoto Masters

Kamis, 16 November 2023 10:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PP PBSI
Kevin Sanjaya disebut ketularan Hendra Setiawan oleh Badminton Lovers usai tunjukkan skill ajaib di Kumamoto Masters 2023. Copyright: © Humas PP PBSI
Kevin Sanjaya disebut ketularan Hendra Setiawan oleh Badminton Lovers usai tunjukkan skill ajaib di Kumamoto Masters 2023.

FOOTBALL265.COMKevin Sanjaya disebut ketularan Hendra Setiawan oleh Badminton Lovers usai tunjukkan skill ajaib di Kumamoto Masters 2023.

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat mampu tampil gemilang saat unjuk gigi di babak pertama Kumamoto Masters 2023, Rabu (15/11/23).

Kevin/Rahmat berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, dengan skor 21-19 dan 21-14.

Pertandingan antara Kevin/Rahmat vs Goh/Nur pun berlangsung seru dan cukup intens, di mana kedua kubu saling serang demi mendapatkan poin.

Namun ada salah satu momen unik dan menarik yang terjadi di pertandingan ini, yakni Kevin Sanjaya kembali memamerkan kemampuannya yang luar biasa.

Kevin Sanjaya melakukan aksi smash ciamik di mana memberikan shuttlecock menyamping hingga membuat lawannya tak berkutik.

Aksi Kevin Sanjaya pun berhasil mencetak poin, dan penampilannya kembali membuat para Badminton Lovers terpana.

Aksi dari pasangan Rahmat Hidayat ini pun menjadi sorotan, dan menuai beragam komentar dari netizen maupun Badminton Lovers.

Salah satunya ialah ada yang menyebut bahwa pukulan smash yang ditunjukkan oleh Kevin Sanjaya juga mirip dengan The Daddies yang tak lain adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Apalagi Hendra Setiawan yang kerap menunjukkan aksi dengan melakukan placing shuttlecock yang cukup membuat lawan kerepotan seperti aksi yang sempat ditunjukkan oleh Kevin Sanjaya di Kumamoto Masters 2023.