3 Bidadari Bulutangkis Jepang Jadi Korban Fotografer 'Nakal', Terbaru Yuki Fukushima

Senin, 20 November 2023 16:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shi Tang/Getty Images
Mengintip tiga deretan bidadari bulutangkis Jepang yang pernah jadi korban fotografer ‘nakal’ hingga ada yang mengamuk, salah satunya Yuki Fukushima. Foto: 	Shi Tang/Getty Images. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Mengintip tiga deretan bidadari bulutangkis Jepang yang pernah jadi korban fotografer ‘nakal’ hingga ada yang mengamuk, salah satunya Yuki Fukushima. Foto: Shi Tang/Getty Images.

FOOTBALL265.COM – Mengintip tiga bidadari bulutangkis Jepang yang pernah jadi korban fotografer ‘nakal’ hingga ada yang mengamuk, salah satunya Yuki Fukushima.

Selain itu, ada Chiharu Shida dan Reiko Shiota. Mereka jadi korban fotografer nakal dengan kronologi yang nyaris sama dan meninggalkan trauma.

FOOTBALL265.COM akan memaparkan satu per satu kronologi Yuki Fukushima, Chiharu Shida, dan Reiko Shiota saat jadi korban fotografer ‘nakal'.

1. Yuki Fukushima

Diketahui, Yuki Fukushima adalah atlet bulutangkis spesialis ganda putri Jepang yang saat ini berpasangan dengan Sayaka Hirota.

Dilansir dari Aiyuke, media China tersebut mengklaim jika peraih tiga medali perak Kejuaraan Dunia tersebut baru saja memperingati para oknum agar tidak memotretnya diam-diam.

Cuitan itu ditulis Yuki Fukushima di instagram story miliknya sesaat setelah dia dan Sayaka Hirota kalah dari Liu Shengshu/Tan Ning di babak pertama Kumamoto Masters 2023.

Dilaporkan oleh media Aiyuke, Yuki Fukushima menuliskan demikian di instagram, "Tolong jangan memotret saya secara diam-diam!”

Meski belum jelas dengan apa yang terjadi, Yuki Fukushima diklaim bahwa dia trauma jika foto candid yang diambil ‘fotografer’ dadakan tersebut akan menimbulkan masalah besar di media sosial.

Apalagi jika belajar dari pengalaman masa lalu, ada foto-foto seksi para atlet di momen pertandingan viral di media-media.

Termasuk Reiko Shiota, pebulu tangkis Jepang yang dua tahun lalu berbicara soal keprihatian yang dirasakan saat foto candid-nya menampilkan momen seronok dirinya.