Link Live Streaming China Masters 2023: 5 Wakil Indonesia Memulai Perjuangan

Selasa, 21 November 2023 07:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming China Masters 2023, Selasa (21/11/23), dimulai pukul 08.00 WIB, berisikan big match menarik di babak 32 besar, termasuk lima atlet bulutangkis Indonesia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming China Masters 2023, Selasa (21/11/23), dimulai pukul 08.00 WIB, berisikan big match menarik di babak 32 besar, termasuk lima atlet bulutangkis Indonesia.

FOOTBALL265.COM – Link live streaming China Masters 2023, Selasa (21/11/23), dimulai pukul 08.00 WIB, berisikan big match menarik di babak 32 besar, termasuk lima atlet bulutangkis Indonesia.

Mereka yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febriana DK/Amalia Cahaya Pratiwi, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan memulai perjuangan tim bulutangkis Indonesia pada hari ini dengan menantang wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.

Laga ini tidak hanya adu gengsi dua atlet beda negara, namun juga ‘duel kesaktian’ bagi dua pelatih kawakan asal Indonesia, yakni Herry IP menantang Nova Widianto yang berkarier di Malaysia.

Selanjutnya ada Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja melawan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Dejan/Gloria selalu menyapu bersih kemenangan. Akanka mereka bisa mengulang dominasi mereka atas sang rival?

Beralih ke sektor ganda putra. Bintang bulutangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan mencoba peruntungan dengan melawan kuda hitam Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar.

Pertemuan perdana kedua pasangan ini akan jadi pertaruhan gengsi bagi Leo/Daniel yang belakangan sedang mencoba keluar dari tren buruk.

Puncaknya adalah perang saudara yang terjadi di antara ganda putri terbaik Indonesia yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Jika merunut kondisi, laga ini akan jadi ajang hidup mati bagi Apriyani/Fadia untuk menentukan lolos tidaknya mereka ke kualifikasi BWF World Tour Finals akhir tahun.

Apriyani/Fadia bisa unggul head to head 2-0, namun Ana/Tiwi punya kans besar untuk memberi kejutan lantaran kondisi sang rival yang baru sembuh dari cedera.

Untuk menyimak aksi para pebulutangkis Indonesia di babak 32 besar, live streaming China Masters 2023 pada hari ini akan terlampir pada halaman kedua.