Chemistry Rinov/Pitha dan Herry IP Buat Haru BL Usai Permalukan Murid Nova Widianto

Rabu, 22 November 2023 10:58 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Keganasan bikin KO murid Nova Widianto di babak pertama China Masters 2023, chemistry Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan Herry IP dipuji badminton lovers. Copyright: © PBSI
Keganasan bikin KO murid Nova Widianto di babak pertama China Masters 2023, chemistry Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan Herry IP dipuji badminton lovers.

FOOTBALL265.COM – Keganasan bikin KO murid Nova Widianto di babak pertama China Masters 2023, chemistry Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan Herry IP dipuji badminton lovers.

Sebagaimana diketahui, pada Selasa (21/11/23), bintang bulutangkis Indonesia, Rinov/Pitha sukses menumbangkan Chen Tang Jie/Toh Ee Wei di babak 32 besar China Masters 2023.

Berjumpa di Shenzen Bay Gymnasium, menghadapi ganda campuran ranking sembilan dunia itu, Rinov/Pitha menang dua gim langsung dengan skor akhir 21-18, 21-18.

Sejak awal laga, Rinov/Pitha memang sudah tidak gentar dengan nama besar Chen Tang Jie/Toh Ee Wei sebagai pasangan yang sedang naik daun sejak ditangani pelatih Nova Widianto dari Indonesia.

Bahkan meskipun selalu terkejar, namun pada akhirnya Rinov/Pitha sukses menuntaskan misi untuk bisa meraih kemenangan.

Hasil tersebut tentunya sangat positif bagi Rinov/Pitha karena kini mereka memperlebar head to head menjadi 3-0 atas bintang bulutangkis Malaysia itu.

Namun apapun itu, di balik lesunya prestasi ganda campuran Indonesia musim ini, pencapaian Rinov/Pitha menumbangkan murid Nova Widianto, tentu disambut sukacinta badminton lovers.

Di media sosial seperti X, banyak badminton lovers Indonesia yang memberikan apresiasi pada kegarangan Rinov/Pitha melumat Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.

Ada pula badminton lovers yang sibuk menyoroti chemistry apik Rinov/Pitha dengan pelatih Herry Iman Pierngadi (Herry IP) di venue China Masters 2023.

“Ripith (Rinov/Pitha) mulai kelihatan progresnya sejak dipegang coach naga api (Herry IP),” tulis akun X @xiao*******