In-depth

3 Putri Pelatih Bulutangkis Indonesia yang Miliki Kecantikan Spek Bidadari

Jumat, 24 November 2023 17:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© cintiacicin
Menilik tiga putri pelatih pelatih bulutangkis Indonesia yang memiliki kecantikan spek bidadari, salah satunya adalah Cintia Maria anak kandung Herry Iman Pierngadi (Herry IP). Copyright: © cintiacicin
Menilik tiga putri pelatih pelatih bulutangkis Indonesia yang memiliki kecantikan spek bidadari, salah satunya adalah Cintia Maria anak kandung Herry Iman Pierngadi (Herry IP).

FOOTBALL265.COM – Menilik tiga putri pelatih pelatih bulutangkis Indonesia yang memiliki kecantikan spek bidadari, salah satunya adalah Cintia Maria anak kandung Herry Iman Pierngadi (Herry IP).

Serba-serbi dunia bulutangkis memang sangat menarik untuk diikuti , salah satunya ketika ada putri-putri cantik pelatih asal Indonesia yang pesonanya bak supermodel.

Selain Cintia Maria yang merupakan putri kandung pelatih kepala ganda campuran PBSI, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), ada pula Lyanny Alessandra Mainaky putri Richard Mainaky, dan Syachrani Putri buah hati dari Chafidz Yusuf.

Di bawah ini, FOOTBALL265.COM akan mencoba mengulas profil mereka satu per satu yang dijamin membuat publik kepincut.

1. Cintia Maria

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cintia Maria (@cintiacicin)

Herry Iman Pierngadi (Herry IP) untuk saat ini dikenal sebagai salah satu pelatih bulutangkis bertangan dingin yang dimiliki Indonesia.

Di kehidupan luar lapangan, Herry IP memiliki tiga buah hati dari pernikahannya dengan Loa Kim Fun, salah satunya adalah Cintia Maria.

Cintia Maria berbeda dengan Herry IP yang menggeluti bulutangkis. Cintia Maria diketahui menggeluti bisnis di bidang kuliner dan fashion.

Memiliki kecantikan di luar nalar, dia juga diketahui memiliki profesi sebagai influencer dan kerap kali menjadi model iklan produk.

Di Instagram pribadinya, tampak jika Cintia Maria sering kebanjiran tawaran endorsement beberapa produk karena followers pun sangat banyak.

Maka tak mengherankan jika Cintia Maria masuk dalam barisan terdepan putri pelatih bulutangkis  dengan kecantikan bak bidadari.