Gabung Geng Kevin dan Ahsan, Yuki Fukushima Pamer Smash Balerina di China Masters 2023

Minggu, 26 November 2023 11:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Yuki Fukushima disebut resmi gabung dengan geng Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan usai pamer smash balerina di China Masters 2023. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Yuki Fukushima disebut resmi gabung dengan geng Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan usai pamer smash balerina di China Masters 2023.

FOOTBALL265.COMYuki Fukushima disebut resmi gabung dengan geng Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan usai pamer smash balerina di China Masters 2023.

Momen ini diketahui saat Yuki Fukushima/Sayaka Hirota tampil di babak semifinal China Masters 2023, Sabtu (25/11/23).

Kala itu Yuki/Sayaka berhadapan dengan unggulan pertama tuan rumah yakni Chen Qing Chen/Jia Yifan di partai empat besar.

Namun secara mengejutkan pasangan asal Jepang itu berhasil menanglahkan Chen/Jia lewat rubber gim dengan skor 14-21, 21-16 dan 21-15.

Dalam proses meraih kemenangan, Yuki/Sayaka memang tampil gemilang. Bahkan Yuki Fukushima sempat memamerkan aksinya dengan smash balerina.

Melansir dari SPOTV, saat itu kedua kubu sama-sama tengah duel intens dan ketat. Kemudian Yuki mengerahkan pengembalian bola dengan sangat cara tak terduga.

Yakni sempat memutar tangannya ke belakang diikuti dengan tubuhnya bak seorang balerina yang sedang menari dengan indah.

Pengembalian bola seperti seorang balerina ini pun mampu membuat pasangan Chen/Jia terjatuh di atas lapangan karena tak mampu menepis serangan tersebut

Sontak pukulan balerina yang ditunjukkan oleh Yuki Fukushima langsung menjadi sorotan, dan menuai decak kagum dari Badminton Lovers.

Bagaimana tidak pukulan balerina dalam bulutangkis sendiri identik dengan ganda putra Indonesia yakni Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan, yang sering ia tunjukkan dalam beberapa turnamen dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia.