In-depth

Mengenal Ksenia Polikarpova, Pebulutangkis Cantik Keturunan Rusia yang Kini Bela Israel

Senin, 27 November 2023 15:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© badmintoneurope
Mengulas profil Ksenia Polikarpova, pebulutangkis cantik keturunan Rusia yang kini membela Israel dan akan unjuk gigi di Syed Modi India S300 2023. (Foto: badmintoneurope) Copyright: © badmintoneurope
Mengulas profil Ksenia Polikarpova, pebulutangkis cantik keturunan Rusia yang kini membela Israel dan akan unjuk gigi di Syed Modi India S300 2023. (Foto: badmintoneurope)

FOOTBALL265.COM – Mengulas profil Ksenia Polikarpova, pebulutangkis cantik keturunan Rusia yang kini membela Israel dan akan unjuk gigi di Syed Modi India S300 2023.

Usai China Masters 2023, sejumlah pebulutangkis akan mengalihkan fokusnya di ajang Syed Modi India S300 2023 yang berlangsung pada pekan ini.

Ajang BWF S300 tersebut akan bergulir pada Selasa (28/11/23) hingga Minggu (3/12/23) pekan ini di Lucknow, India.

Turnamen bergengsi ini diikuti oleh sejumlah pemain dari berbagai penjuru dunia, salah satunya ialah Ksenia Polikarpova.

Ksenia Polikarpova menjadi sorotan karena dirinya mewakili Israel di ajang Syed Modi India S300 2023 mendatang.

Ada beberapa pebulutangkis yang tampil dengan bendera Israel meski mendapatkan banyak cekalan, yakni Misha Ziberman, Svetlana Zilberman hingga Ksenia Polikarpova.

Israel saat ini memang menjadi atensi dunia karena dianggap telah melakukan genosida yang menyebabkan tewasnya lebih dari 14 ribu penduduk Palestina.

Meski demikian, Ksenia Polikarpova tetap maju di sejumlah turnamen bulutangkis bergengsi seperti Korea Masters 2023 hingga Syed Modi mendatang meski negaranya kini tengah dicekal.

Ksenia Polikarpova sendiri merupakan salah satu pebulutangkis berprestasi di negara. Namun ada beberapa fakta menarik soal sosok dirinya.

Selebih lengkapnya berikut profil Ksenia Polikarpova selaku pebulutangkis Israel yang akan tampil di Syed Modi India S300 2023: