In-depth

3 Pelatih Bulutangkis dengan Kecantikan bak Bidadari, Ada Mantan Ratu PBSI

Rabu, 29 November 2023 15:02 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/Football265.com
Mengulas deretan pelatih top bulutangkis dunia yang memiliki kecantikan bak bidadari. Copyright: © Herry Ibrahim/Football265.com
Mengulas deretan pelatih top bulutangkis dunia yang memiliki kecantikan bak bidadari.

FOOTBALL265.COM – Mengulas deretan pelatih top bulutangkis dunia yang memiliki kecantikan bak bidadari, termasuk mantan ratu tunggal putri pelatnas PBSI, yakni Ghaida Nurul Ghaniyu.

Turut meramaikan yang lainnya, ada sosok Nitchaon Jindapol yang melatih bulutangkis di Thailand. Lalu, Sung Ji-hyun dari Korea Selatan.

Tak jarang  jika kecantikan mereka saat mendampingi para atlet di pertandingan, mampu mengalihkan fokus para pencinta bulutangkis.

Di bawah ini INDOSPORT akan mengulas profil dari eks bidadari PBSI, Ghaida Nurul Ghaniyu, kemudian Sung Ji-hyun, dan Nitchaon Jindapol sebagai pelatih bulutangkis berparas bak bidadari.

1. Nitchaon Jindapol

Nitchaon Jindapol lahir pada 31 Maret 1991. Dia dulunya adalah atlet bulutangkis Thailand spsesialis tunggal putri yang pernah bercokol di top 10 ranking BWF.

Nitchaon Jindapol yang kerap disapa Nat ini juga menjadi senior dari sejumlah nama beken dari Thailand, dari Ratchanok Intanonk, Pornpawee Chochuwong, hingga Busanan Ongbamrungphan.

Dalam perjalanan kariernya, Nitchaon Jindapol kemudian diterpa sejumlah cedera, yang membuat performanya menjadi naik turun.

Puncaknya adalah cedera bahu yang tak kunjung sembuh sejak tahun 2020, membuat Nitchaon Jindapol memutuskan untuk pensiun pada Jumat (9/9/22).

Tak lama berselang usai pensiunnya, Nitchaon Jindapol langsung banting setir menekuni profesi sebagai pelatih tunggal putri di pelatnas bulutangkis Thailand.

Salah satunya, termasuk momen berikut ini kala Nitchaon Jindapo mendampingi Pitchamon Opaniputh berlaga di Thailand Masters 2023 beberapa waktu lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jane Piyatat (@janegranular)

Saat mendampingi Pitchamon Opaniputh yang dikenal sebagai tunggal putri Thailand berparas bidadari, sosok Nitchaon Jindapol tak pernah kalah saing.

Pesonanya dari tepi lapangan dan memberikan pengarahan tak jarang membuat kamera fokus menyoroti kecantikan Nitchaon Jindapol yang tak pernah luntur.