Apriyani Rahayu Bikin Gempar Usai Bagikan Potret Ribka Sugiarto Cs Jajan Es Podeng

Rabu, 29 November 2023 09:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Salah satu ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Salah satu ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Foto: PBSI.

FOOTBALL265.COM - Apriyani Rahayu bikin huru-hara setelah membagikan potret pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto dkk, yang sedang jajan bakso dan es podeng.

Sebagaimana diketahui, bulutangkis Indonesia sedang mendapat sorotan tajam, imbas hasil minor yang didapat para pemain binaan Pelatnas PBSI sepanjang tahun 2023.

Ganda putri menjadi salah satu yang paling disorot, karena belum ada prestasi signifikan yang diraih, bahkan hanya bergantung pada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi selalu mentok, demikian pula Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang hanya bisa meraih gelar di level Super 100.

Hasil ini membuat mereka kerap menjadi bahan 'rujakan' Badminton Lovers di medsos. Apalagi jika sudah mengunggah foto tentang percintaan atau asupan makanan.

Seperti baru-baru ini, Apriyani Rahayu membagikan video lewat Instagram Story, yang memeprlihatkan Ribka Sugiarto Cs sedang jajan di luar menu Pelatnas.

Dalam video yang diunggah Apriyani, ada Lanny Tria Mayasari yang menggenggam bungkusan yang diduga adalah bakso.

Sementara Ribka Sugiarto sedang menanti dibuatkan es podeng, tetapi dengan wajah malu-malu. Siti Fadia juga ikut muncul di video tersebut.

Telak saja, hal ini membuat Badminton Lovers ikut bereaksi. Mereka kecewa karena atlet Pelatnas PBSI justru jajan di luar asupan nutrisi yang telah disediakan ahli gizi.