Rekap Hasil Syed Modi India International: Tikungan Maut Alwi, Praveen/Melati Gugur

Kamis, 30 November 2023 21:03 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© PBSI
Rekap hasil bulutangkis Syed Modi India International 2023, ada tikungan maut Alwi Farhan dan Praveen Jordan/Melati Daeva gugur. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Rekap hasil bulutangkis Syed Modi India International 2023, ada tikungan maut Alwi Farhan dan Praveen Jordan/Melati Daeva gugur. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM - Rekap hasil bulutangkis Syed Modi India International 2023 pada hari ini, Kamis (30/11/23), ada tikungan maut Alwi Farhan dan Praveen Jordan/Melati Daeva gugur.

Alwi Farhan dan Praveen Jordan/Melati Daeva merupakan 2 wakil Indonesia yang berlaga di babak 16 besar Syed Modi India International 2023.

Kendati demikian, hasil yang didapatkan oleh Alwi Farhan dan Praveen Jordan/Melati Daeva dalam Syed Modi India International 2023 berbeda.

Hal tersebut dikarenakan Alwi mampu memenangkan pertandingan menghadapi pemain bulutangkis Malaysia, Justin Hoh.

Bahkan, Alwi Farhan mampu membuat tikungan maut di gim kedua melawan Justin Hoh untuk lolos ke babak perempat final Syed Modi India International 2023.

Momentum tersebut terjadi di gim kedua, dimana Alwi yang tertinggal dengan selisih 8 angka mampu mengejar dan berbalik unggul menjadi 23-21.

Dengan demikian, Alwi Farhan memenangkan pertandingan melawan Justin Hoh dengan straight game, 21-11 dan 23-21.

Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva takluk dari pasangan bulutangkis ganda campuran Thailand, Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat.

Meskipun memiliki peluang memenangkan gim pertama, tetapi Praveen/Melati kalah dua set langsung dengan skor 19-21 dan 15-21.

Selain Alwi Farhan dan Praveen Jordan/Melati Daeva, masih ada wakil Indonesia lainnya yang berlaga di putaran kedua Syed Modi India International 2023.