Jatuh Cinta dengan Indonesia, Honey Couple Denmark Kepergok Tinggal di Bali

Jumat, 1 Desember 2023 18:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images)
Sedang dibuat jatuh cinta dengan Indonesia, honey couple bulutangkis Denmark, Mathias Christiansen dan Alexandra Boje, sedang kepergok tinggal di Pulau Bali. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images)
Sedang dibuat jatuh cinta dengan Indonesia, honey couple bulutangkis Denmark, Mathias Christiansen dan Alexandra Boje, sedang kepergok tinggal di Pulau Bali.

FOOTBALL265.COM - Sedang dimabuk cinta dengan Indonesia, honey couple bulutangkis Denmark, Mathias Christiansen dan Alexandra Boje, sedang kepergok tinggal di Pulau Bali.

Kehidupan para atlet bulutangkis layaknya selebriti yang menarik untuk dikulik dari berbagai sisinya, entah di dalam lapangan maupun luar lapangan.

Soal asmara contohnya, banyak kisah para pebulutangkis menjadi viral hingga tak jarang membuat baper (terbawa perasaan) publik.

Salah satu kisah asmara atlet bulutangkis yang terkenal di dunia adalah Alexandra Boje dan Mathias Christiansen dari Denmark.

Saking kompaknya menjalin kerjasama di sektor ganda campuran agaknya memunculkan benih-benih asmara di hati Alexandra Boje dan Mathias Christiansen.

Bahkan pasangan ganda campuran ranking 10 dunia itu mendapatkan julukan spesial dari badminton lovers yakni Honey Couple Denmark.

Terbaru, Alexandra Boje dan Mathias Christiansen kepergok sedang tinggal di Pulau Dewata, Bali. Maksud ‘tinggal’ di sini bukan berarti menetap, namun sekadar liburan.

Sejoli bulutangkis Denmark itu liburan di Bali sejak beberapa waktu lalu, tepatnya usai terdepak di babak pertama China Masters 2023.

“Back in Bali,” tulis Mathias Christiansen sekitar Sabtu (25/11/23) sembari mengabadikan momen dia berada di Ubud.

Selama berada di Bali, Mathias Christiansen dan Alexandra Boje tak berhenti mengabadikan momen plesiran betapa mereka sangat mencintai Indonesia, sehingga pecinta bulutangkis pun kagum.