Drama Panas di Syed Modi, MD Inggris Dikartu Merah karena Selebrasi Kesurupan

Sabtu, 2 Desember 2023 10:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shi Tang/Getty Images
Drama kartu merah Ben Lane bikin heboh Syed Modi India International 2023. Foto: Shi Tang/Getty. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Drama kartu merah Ben Lane bikin heboh Syed Modi India International 2023. Foto: Shi Tang/Getty.

FOOTBALL265.COM – Ada drama panas di perempat final Syed Modi India International 2023, yakni ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, dikartu merah wasit usai selebrasi kesurupan.

Syed Modi India International 2023 merupakan turnamen bulutangkis Super 300 yang berlangsung pada 28 November sampai 3 Desember di BBD U.P. Badminton Academy Lucknow.

Banyak kejadian seru mewarnai sepanjang laga yang saat ini sudah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingan di babak perempat final pada Jumat (1/12/23).

Salah satunya adalah kejadian seru adalah saat Ben Lane dikartu merah wasit usai dia dan sang partner, Sean Vendy, mengalahkan wakil Chinese Taipei, Lin Bing-Wei/Su Ching Heng, 16-21, 23-21, 28-26.

Usut punya usut, kartu merah itu diberikan wasit karena menilai Ben Lane melakukan selebrasi kemenangan secara berlebihan .

Jika dirunut dari kejadian, Ben Lane memang melakukan selebrasi dengan emosional berteriak sembari menabrakkan tubuh dan raketnya di net pas berhadapan dengan Lin Bing-Wei/Su Ching Heng.

Di media sosial, sebagaimana dilansir dari cuitan akun X @nananetcitizen, agaknya selebrasi heboh Ben Lane itu sebagai bentuk balasan dari ketengilan Lin Bing-Wei/Su Ching Heng sepanjang laga.

Karena di sepanjang laga melawan Ben Lane/Sean Vendy, Su Ching Heng tak berhenti selebrasi setiap kali mendapatkan poin.

“INI SERU BGT tiap poin Su Ching Heng heboh bgt kan selebrasinya, trs dibales sama Ben Lane di akhir wkwk walaupun langsung kena red card tapi puas bgt dia kayanya,” tulis akun X @@nananetcitizen.

Badminton lovers lainnya pun turut memberikan beragam responsnya melihat drama kartu merah yang diterima Ben Lane/Sean Vendy di Syed Modi India International 2023 itu.