Momen Cedera Horor Sayaka Hirota di Syed Modi India S300, BWF Ikut Nyesek

Minggu, 3 Desember 2023 08:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Jepang, Yuki Fukhusima/Sayaka Hirota. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Jepang, Yuki Fukhusima/Sayaka Hirota. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

FOOTBALL265.COM – Viral momen mengerikan saat ganda putri Jepang, Sayaka Hirota, menangis cedera di semifinal Syed Modi India International 2023 sampai BWF ikut nyesek.

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota baru saja melakoni laga semifinal turnamen bulutangkis Super 300 di Syed Modi India International 2023 melawan Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa.

Bertanding di Babu Banarasi Das Indoor Stadium pada Sabtu (2/12/23), Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang menempati ranking kelima dunia, jauh diunggulkan untuk menang ketimbang wakil tuan rumah.

Sayangnya cedera datang menghampiri Sayaka Hirota di gim pertama. Dia terjatuh di sudut belakang lapangan saat hendak mengembalikan lambungan shuttlecock dari Ashwini Ponnappa.

Saat Sayaka Hirota kesakitan memegangi lututnya, tim medis, Yuki Fukushima, dan Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa pun ikut pilu dibuatnya.

Sampai akhirnya Yukushima/Sayaka Hirota memutuskan retired atau mundur meskipun mereka unggul 11-10 di gim pertama atas Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa.

Momen mengerikan yang dialami oleh Sayaka Hirota di Syed Modi India International 2023 itu pun jadi viral di media sosial.

BWF dalam instagram resminya juga ikut dibuat pilu dengan cedera Sayaka Hirota. BWF berdoa agar Sayaka Hirota bisa segera kembali ke lapangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official)

“Berdoa semoga Sayaka Hirota bisa pulih cepat dan segera kembali ke lapangan,” tulis BWF pada Minggu (3/12/23).

Pecinta bulutangkis juga menyematkan doa tulus untuk kesembuhan Sayaka Hirota, apalagi diketahui jika ganda putri Jepang itu sebenarnya baru saja sembuh dari cedera ACL.