Gara-gara Mohammad Ahsan, 2 Ganda Putra Indonesia Kena Nyinyir Badminton Lovers

Selasa, 5 Desember 2023 14:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI.
Dua ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana mendapatkan nyinyiran dari Badminton Lovers karena tak tiru jejak Mohammad Ahsan. Copyright: © PBSI.
Dua ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana mendapatkan nyinyiran dari Badminton Lovers karena tak tiru jejak Mohammad Ahsan.

FOOTBALL265.COM – Dua ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana mendapatkan nyinyiran dari Badminton Lovers karena tak tiru jejak Mohammad Ahsan.

Ajang Syed Modi India S300 2023 baru saja selesai di gelar pada Minggu (3/12/23), di mana sejumlah pebulutangkis berhasil menggondol gelar juara.

Salah satunya ialah Choong Hon Jia/Haikal Muhammad dari Malaysia yang memenangkan gelar di nomor ganda putra.

Choong/Haikal berhasil menang usai mengalahkan jagoan Jepang, Akira Koga/Taichi Saito dengan skor 18-21, 21-18 dan 21-16 di partai final Syed Modi India S300 2023.

Kemenangan tersebut pun diunggah di akun @bwfscore, di mana Badminton Lovers memberikan ucapan selamat atas kemenangan wakil Malaysia.

Namun di tengah banyaknya ucapan selamat, ada salah satu fans yang menyertakan screenshot soal pujian kepada Haikal.

Yakni memuji Haikal yang meniru jejak Mohammad Ahsan dengan tampil mengenakan legging dan menolak bersalaman dengan wasit perempuan.

Tak hanya itu, screenshot dari Badminton Lovers itu membandingkan Mohammad Ahsan dengan Haikal Muhammad dengan dua ganda putra Indonesia lainnya.

Disebutkan Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana tak seperti Mohammad Ahsan maupun Haikal yang menutup aurat dan enggan bersentuhan dengan lawan jenis.

Sontak nyinyiran yang ditujukan kepada Rian dan Bagas langsung mendapatkan pembelaan dari Badminton Lovers lainnya.