Jadwal dan Link Live Streaming Guwahati Masters 2023: Alwi Farhan Beraksi Lagi

Selasa, 5 Desember 2023 07:19 WIB
Penulis: Martini | Editor:
© PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan akan bertanding di Guwahati Masters 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan akan bertanding di Guwahati Masters 2023. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM - Jadwal dan link live streaming babak kualifikasi dan 64 besar turnamen Guwahati Masters 2023, Selasa (05/12/23), Alwi Farhan beraksi kembali.

Turnamen bulutangkis Guwahati Masters 2023 di India merupakan ajang level Super 100, sehingga ada banyak atlet muda yang mengikuti ajang ini untuk mendapatkan poin.

Namun, ada pula beberapa pemain senior yang juga memerlukan poin di ajang ini, salah satunya yang datang dari Indonesia adalah Marcus Gideon/M. Rayhan Nur Fadillah.

Maka dari itu, turnamen Guwahati Masters 2023 juga dinantikan oleh banyak penggemar bulutangkis. Ajang ini bisa disaksikan melalui live streaming di YouTube BWF TV.

Hari ini, Selasa (5/12/23), dua wakil tunggal putri Indonesia akan berjuang dari babak kualifikasi. Deswanti Hujansih Nurtertiati akan menghadapi Husina Kobugabe asal Uganda.

Kemudian, Tasya Farahnailah akan meladeni wakil tuan rumah India, yaitu Meghana Reddy Mareddy. Secara peringkat dan pengalaman, Tasya lebih unggul dari lawannya.

Di sisi lain, para pebulu tangkis tunggal putra Indonesia akan bertanding di babak 64 besar. Yohanes Saut Marcellyno akan menghadapi wakil tuan rumah India, Abhishek Yeligar.

Sedangkan Alwi Farhan akan berjumpa lawan yang cukup sulit, yaitu Yang Yang asal Chinese Taipei. Kedua pemain sudah pernah bertemu di Bonn International 2022, di mana Alwi menang susah payah di babak rubber.

Namun, Alwi Farhan memiliki modal karena sebelumnya sudah bertanding di Syed Modi India International 2023, dan melaju sampai babak 8 besar. Ia meroket di ranking BWF.

Kemudian, perjuangan akan dilanjutkan oleh Alvi Wijaya Chairullah yang akan menghadapi Kevin Arokia Walter asal Amerika Serikat.