Jadwal Guwahati Masters 2023: Ajang Pembuktian Alwi Farhan dan Marcus/Rayhan

Kamis, 7 Desember 2023 07:05 WIB
Penulis: Martini | Editor:
© PBSI
Pemain tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan akan beraksi di Guwahati Masters 2023. (Foto: Humas PP PBSI) Copyright: © PBSI
Pemain tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan akan beraksi di Guwahati Masters 2023. (Foto: Humas PP PBSI)

FOOTBALL265.COM - Jadwal babak 16 besar Guwahati Masters 2023, Kamis (7/12/23), laga ini menjadi pembuktian bagi Marcus Gideon/Rayhan Nur Fadillah dan juga Alwi Farhan.

Babak 16 besar Guwahati Masters 2023 akan dihelat di Saru Sajal Indoor Sport Complex, India, mulai pukul 11.30 WIB. Fans bulutangkis dapat menyaksikan via live streaming di BWF TV.

Sebanyak 10 wakil Indonesia masih bertahan pada babak 16 besar Guwahati Masters 2023, salah satunya adalah sang juara dunia junior 2023, Alwi Farhan.

Pada babak 16 besar Guwahati Masters, Alwi Farhan akan menghadapi wakil tuan rumah India, Abhisek Saini. Secara head to head, Alwi unggul jauh atas lawannya tersebut.

Setelah tampil di Syed Modi India Super 300, Alwi Farhan melesat ke peringkat 83 ranking BWF, sementara Abhisek Saini di posisi 343.

Kemudian di sektor ganda putra, pasangan yang paling ditunggu adalah Marcus Gideon/M. Rayhan Nur Fadhillah. Kali ini mereka akan berjumpa Lau Yi Sheng/Lee Yi Bo (Malaysia).

Harus diakui, performa Marcus/Rayhan saat debut di Syed Modi India International 2023 berjalan kurang baik, mereka tersingkir di babak awal.

Kali ini pun, mereka harus menghadapi Lau Yi Sheng/Lee Yi Bo Yang berada di peringkat 87. Apakah Marcus/Rayhan bisa membuktikan bahwa mereka layak dipasangkan?

Pemenang Syed Modi India 2023, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga beraksi lagi, kali ini menghadapi Kenneth Zhe Hooi Choo/Gronya Somerville (Australia).

Laga berat akan dilakoni oleh Ester Nurumi Tri Wardoyo. Tunggal putri muda Indonesia itu akan menghadapi pemain berpengalaman asal Thailand, yakni Lalinrat Chaiwan.