Praveen/Melati Ditarik Mundur dari Malaysia Open 2024, Honey Couple Fix Bubar?

Jumat, 8 Desember 2023 10:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda campuran PB Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dikabarkan bubar (Foto: Humas PP PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran PB Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dikabarkan bubar (Foto: Humas PP PBSI)

FOOTBALL265.COM - Pasangan 'honey couple' Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kini ditarik mundur dari Malaysia Open 2024, sebelumnya sudah ada rumor bahwa mereka akan bubar.

Kabar ini cukup mengejutkan, karena harus diakui bahwa Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sebenarnya masih bisa bersaing, dan sempat jadi runner up di Spain Masters 2023.

Setelah itu, Praveen/Melati memang belum kembali ke performa terbaiknya, 7 kali gugur di babak pertama, dan 7 kali gugur di babak kedua. Mereka tak pernah lagi lolos ke fase perempat final, semifinal, apalagi ke final.

Nampaknya hal inilah yang membuat PB Djarum mulai mempertimbangkan untuk membubarkan Praveen/Melati, atau yang akrab dijuluki sebagai Honey Couple itu.

Nama Praveen Jordan/Melati Daeva sempat terdaftar di Main & Draw turnamen Malaysia Open 2024, yang akan dihelat pada 9-14 Januari 2024 mendatang.

Namun anggota Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Roedyanto alias Koh Rudy mengabarkan bahwa Praveen/Melati ditarik mundur dari keikutsertaan mereka.

Kemudian, Koh Rudy juga mengatakan jika Melati akan mendapatkan partner baru di tahun 2024, kemungkinan nama tersebut adalah Bobby Setiabudi.

"Praveen/Melati sudah ditarik dari Malaysia Open, berarti Melati bakal dengan pasangan baru. Apakah dengan Bobby? Kalau jadi, bakal mulai dari IS/IC dulu," tulis Koh Rudy via Twitter.

Sebelumnya, Koh Rudy juga sempat membuat cuitan bahwa Bobby Setiabudi eks Pelatnas PBSI bakal banting setir dari sektor tunggal putra ke sektor ganda.