Status Haru Instagram Kevin Sanjaya Bikin Badminton Lovers Overthinking

Minggu, 10 Desember 2023 12:07 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI
Sematkan status menyentuh di instagram, ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, langsung bikin overthinking badminton lovers di media sosial. Copyright: © Humas PP PBSI
Sematkan status menyentuh di instagram, ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, langsung bikin overthinking badminton lovers di media sosial.

FOOTBALL265.COM – Sematkan status menyentuh di instagram, ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, langsung bikin overthinking badminton lovers di media sosial.

Belakangan ini, tepatnya pada Sabtu (09/12/23), bintang bulutangkis Indonesia mantan partner Marcus Gideon, Kevin Sanjaya, merepost sebuah unggahan story yang bertuliskan kalimat-kalimat motivasi berikut ini:

“Anda tidak bisa hanya duduk di sana dan menunggu orang lain memberikan Anda mimpi emas itu. Anda harus mewujudkannya sendiri.”

© Instagram Story @kevin_sanjaya
Kevin Sanjaya Sukamuljo unggah status haru instagram (Sumber: Instagram Story @kevin_sanjaya) Copyright: Instagram Story @kevin_sanjayaKevin Sanjaya Sukamuljo unggah status haru instagram (Sumber: Instagram Story @kevin_sanjaya)

Sebenarnya memang tidak diketahui secara pasti maksud dari quote yang disematkan eks partner Marcus Fernaldi Gideon tersebut.

Namun, lantaran selama ini dia bisa dihitung jari kapan muncul di media sosial, maka tak ayal status instagram Kevin Sanjaya itu bikin overthinking badminton lovers.

Di akun X miliknya, seorang badminton lovers Indonesia mengakui bahwa dia dibuat galau dengan status instagram Kevin Sanjaya.

“Kalo sgnya udah bkn repost dn endorse berarti dunia sedang tidak baik baik saja mpinn sayang semoga kamu baik baik aja,” tulis akun X@bou*****

Kemudian, seorang badminton lovers lainnya juga menulis, “udah gak pernah sedihin kevin galauin kevin ;(( sekarang sedih banget liatnya,” tulis akun X @FAL******

Jika ditelusuri lebih dalam, badminton lovers overthinking memang beralasan lantaran belum lama ini ada rumor yang  menyebut adanya kemungkinan jika Kevin Sanjaya akan mundur dari pelatnas PBSI.

Rumor Kevin Sanjaya kemungkinan bisa mundur dari pelatnas PBSI itu disinyalir lantaran statusnya yang sudah diceraikan dari Marcus Fernaldi Gideon.