Pramudya/Yeremia Fix Pecah Kongsi, Fans Kecewa Pram Kibarkan Bendera Australia

Selasa, 12 Desember 2023 13:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dikabarkan pecah kongsi. (Foto: Humas PP PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dikabarkan pecah kongsi. (Foto: Humas PP PBSI)

FOOTBALL265.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawarda/Yeremia Rambitan pecah kongsi, fans galau jika Pram benar-benar pindah dan membela Australia.

Sejak beberapa hari terakhir, beredar kabar jika Pramudya Kusumawardana mundur dari Pelatnas dan meninggalkan Yeremia. Alasannya, ia ingin melanjutkan studi ke Australia.

"Dari info yang saya terima, Pram memilih menerima scholarship untuk berkuliah di Sydney, Australia. Pram rencananya akan mengambil studi sports science/sports psychology," tulis jurnalis Ainur Rohman.

Kabar ini membuat banyak Badminton Lovers menduga bahwa Pramudya akan berganti kewarganegaraan dan lanjut bermain bulutangkis dengan membela Australia.

Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan salah satu legenda bulutangkis, Yuni Kartika dalam sebuah perbincangan di YouTube PB INA.

"Sudah pasti sih (keluar Pelatnas)," ungkap Yuni Kartika.

"Fix keluar, atau cuma ingin kuliah doang, apa masih jalan sama Yere?" tanya sang host lagi.

"Enggak, dia (Pram) kuliah tapi tetap main, tapi nggak sama Yere. Pasti nggak bisa sama Yere, karena Yere masih di Pelatnas. Dia ada partner lain nanti di Australia," jelas Yuni.

Pernyataan Yuni Kartika menegaskan bahwa Pramudya Kusumawarda nampaknya akan pindah kewarganegaraan dan membela Australia.