Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2023: 6 Wakil Indonesia Uji Nyali

Kamis, 14 Desember 2023 08:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PP PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akhirnya sukses pada final Kumamoto Masters 2023, Minggu (19/11/2023). (Foto: PP PBSI) Copyright: © PP PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akhirnya sukses pada final Kumamoto Masters 2023, Minggu (19/11/2023). (Foto: PP PBSI)

FOOTBALL265.COM – Link live streaming BWF World Tour Finals 2023, di mana enam wakil Indonesia bakal uji nyali termasuk Gregoria Mariska vs An Se-young.

Sebanyak enam wakil Indonesia bakal unjuk gigi di hari kedua BWF World Tour Finals 2023 pada Kamis (14/12/23) mulai pukul 09.00 WIB.

Salah satu duel menarik ialah Gregoria Mariska yang akan berhadapan dengan ratu bulutangkis sekaligus bocah ajaib asal Korea Selatan, An Se-young.

Tercatat Gregoria Mariska dan An se-young sudah bertemu dalam lima pertandingan, dan wakil Indonesia belum sekali pun bisa mencuri kemenangan atas wakil Korea Selatan itu.

Bahkan, pada pertemuan terakhir di India Open 2023, Gregoria kalah dua set dari An Se-young. Meski demikian situasi berbeda yang menyelimuti pemain ranking 1 BWF itu.

An Se-young sempat diterpa cedera, dan secara mengejutkan kalah dari Kim Ga Eun di partai sebelumnya dengan skor 18-21, 18-21. Sehingga Gregoria wajib memanfaatkan peluang tersebut.

Selain itu ada wakil Indonesia lainnya yang akan beruji nyali, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan ganda putri terbaik dunia, Chen Qing Chen/Jia Yifan, yang bertindak sebagai tuan rumah.

Berikutnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan meladeni wakil Korea Selatan, Kang Ming Hyuk/Seo Seung Jae. Lalu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Laga yang tak kalah sengit adalah pertemuan Anthony Sinisuka Ginting vs Shi Yuqi. Sedangkan Jonatan Christie akan berjumpa Anders Antonsen.

Untuk menyaksikan keenam aksi wakil Indonesia, berikut link live streaming BWF World Tour Finals 2023: