x

Hendra/Ahsan Tak Akan Main Mata dengan Kido/Hendra

Kamis, 3 Desember 2015 19:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zainal Hasan

Hendra/Ahsan mampu meleenggang ke babak ketiga setelah di babak kedua berhasil menjungkalkan perlawanan pasangan Indonesia lainnya, Hardiantp/Kenas Adi Haryanto. Pasangan unggulan pertama ini mampu unggul dua set langsung dengan 21-15, 21-15.

Sementara pasangan Markis Kido/Hendra Gunawan melangkah ke babak ketiga setlah berhasil mengalahakan pasangan muda Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. NamunMarkis/Hendra harus melalui petarungan tiga set.

Bahkan mereka harus kehilangan game pertama setelah takluk 17-21. Beruntung Markis/Hendra mmpu bangit di sisa permainan dan mampu menang 21-16, 21-17.

Kini pertemuan keduanya akan memperebutkan satu tempat di semifinal Yonex-Sunrise Indonesia Masters 2015 yang berlangsung di Malang. Siapa pun pemenangnya, otomatis akan menambah pundi poin guna membuka peluang ke Olimpade Rio de Janeiro 2016 mendatang.

"Kita akan kerja keras melawan mereka (Kido-Hendra). Butuh persiapan khusus dan fokus untuk bermain sebaik mungkin," tutur Muhammad Ahsan.

Sang rekan pun mengutarakan hal yang sama. Bagi Hendra Setiawan, kemenangan akan menampatkan mereka di semifinal, sekaligus memperbanyak poin jelang Olimpade.

"Tentu kita berharap menang untuk ke semifinal. Target setiap pertandingan bisa menang danberusaha kumpulkan poin di tiap game," kata Hendra.

Hendra SetiawanMarkis KidoPBSIYonex-Sunrise Indonesian Masters 2015Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Berita Terkini