x

Melangkah Mudah, Hendra/Ahsan Tetap Waspada

Kamis, 3 Desember 2015 03:12 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Sebagai pemain kelas dunia yang kini menduduki rangking dua dunia, Hendra/Ahsan tak terlalu kesulitan menghadapi Kaizar/Nathaniel. Pasangan unggulan pertama ini begitu menguasai jalannya permainan dan selalu mendominasi perolehan angka, mereka memang belum bertemu lawan seimbang.

Meskipun begitu, Hendra/Ahsan mengaku tak pernah menganggap enteng lawan yang akan mereka hadapi.

“Kami tidak mau menganggap remeh lawan, kami anggap semua lawan berat. Walaupun rangkingnya masih dibawah kami, tetapi kami anggap saja sejajar. Jadi kami lebih siap dalam menghadapi mereka,” ungkap Ahsan seperti dilansir laman resmi PBSI.

“Lawan kami adalah pemain-pemain tunggal, kami juga belum pernah bertemu mereka. Tadi kami langsung menekan pertahanan lawan. Kami juga menjajal kondisi lapangan karena ini pertandingan pertama,” tutur Ahsan.

Dijagokan di tempat pertama, Hendra/Ahsan diharapkan mampu mengamankan gelar ganda putra. Namun Hendra/Ahsan tak mau lengah, apalagi di posisi unggulan kedua ada pasangan Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei yang siap mengancam.

“Kami mewaspadai pasangan Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei. Kami harus lebih siap lagi berhadapan dengan mereka. Namun di pertandingan babak pertama ini, feel-nya sudah dapet,” ujar Hendra.

Hendra Setiawan/Mohammad AhsanIndonesian Masters 2015

Berita Terkini