x

Praveen/Debby dan Ronald/Melati ke Babak Dua

Rabu, 26 Oktober 2016 02:22 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
Praveen Jordan (kanan) berusaha mengembalikan Shuttlecock kepada lawan bersama Debby Susanto.

Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil lolos ke babak kedua French Open 2016 setelah mengalahkan pasangan Irlandia, Sam Magee/Chloe Magee.

Meski unggul lebih dulu. Praveen/Debby mendapat perlawanan sengit kakak beradik Magee mulai dari pertengahan game pertama hingga terjadi deuce. Praveen/Debby akhirnya unggul 23-25.

Pada game kedua, pasangan yang meraih gelar runner up di French Open 2015 ini tampil lebih dominan. Permainan keduanya sudah tak mampu diimbangi lawan hingga menang telak 13-21.

Hasil yang sama diraih pasangan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti yang menghadapi pasangan gado-gado Baptiste Careme asal Prancis dan Sabrina Jaquet asal Swiss.

Ronald/Melati mengawali laga dengan kurang meyakinkan. Namun keduanya dapat memperbaiki diri hingga menutup game pertama dengan keunggulan 21-19.

Pada game kedua, Baptiste/Sabrina tampak sudah kewalahan menghadapi wakil Indonesia. Mereka pun takluk cepat dengan skor 21-12.

Hasil ini membuat Praveen/Jordan dan Ronald/Melati melaju ke babak kedua French Open 2016. 

Praveen/Debby masih menanti lawan antara pasangan Malaysia Kian Meng Tan/Pei Jing Lai atau wakil Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh. Sementara Ronald/Melati akan menghadapi pasangan Thailand, Bodin Isara/Savitree Amitrapai yang mengalahkan duet China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Praveen Jordan/Debby SusantoRonald Alexander/Melati Daeva OktavianiFrench Open

Berita Terkini