x

Nadal Tantang Petenis AS di Final Meksiko Terbuka

Sabtu, 4 Maret 2017 14:18 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
Ekspresi Rafael Nadal setelah mengalahkan Marian Cilic.

Rafael Nadal berhasil merebut satu tiket ke final Meksiko Terbuka 2017. Tiket diraih setelah menyingkirkan Marian Cilic. Pada partai final, Nadal akan berhadapan dengan Sam Querrey, Sabtu (04/03/17).

Nadal berusaha keras untuk mendapatkan trofi perdananya pada musim ini. Peluang petenis asal Spanyol itu untuk berjaya di Meksiko Terbuka lebar. Pasalnya, rekor Nadal di turnamen ini bisa dibilang sangat luar biasa. Terbukti, Nadal berhasil meraih 14 kemenangan di Meksiko Terbuka.

Ini tentu merupakan sebuah prestasi yang sangat luar biasa. Pasalnya, Nadal untuk pertama kalinya kembali bertanding setelah dikalahkan oleh Roger Federer di partai puncak Australian Open 2017.

Dalam pertandingan itu, Nadal terlihat masih terlalu tangguh untuk Cilic. Tanpa perlawanan berarti, petenis berusia 30 tahun tersebut menyudahi pertandingan dengan skor 6-1 6-2.

“Anda membutuhkan sebuah hari yang luar biasa untuk mendapatkan hasil seperti ini melawan Cilic,” kata Nadal, sebagaimana diberitakan ESPN.

“Kapan pun Anda melawan petenis seperti Cilic, Anda akan mengharapkan pertarungan sengit, tapi tidak seperti itu. Saya percaya dia memiliki peluang, tapi saya memainkan sebuah pertandingan yang bagus,” lanjutnya.

Rafael NadalMeksiko TerbukaSam Querrey

Berita Terkini