x

Jadwal Babak 2 China Masters: Perjuangan 6 Wakil Tanah Air

Kamis, 20 April 2017 07:37 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Aksi Berry Angriawan/Hardianto di semifinal Thailand Masters.

Turnamen China Masters 2017 hari ini akan mempertandingkan babak kedua di Olympic Sports Center. Sebanyak enam pemain ganda dari Indonesia akan turun untuk memperebutkan tiket ke babak perempatfinal. Partai pertama akan dilakoni pasangan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami yang mendapat lawan tangguh, Zhang Nan/Li Yunhui yang tampil sebagai unggulan pertama.

Selanjutnya, ganda campuran unggulan kedua dari Indonesia, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia akan melawan wakil Taiwan, Yang Po Han/Hung Shih Han. Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja juga mendapat lawan dari Taiwan, yakni Chi-Lin Wang/Chia Hsin Lee.

Dua pemain unggulan Indonesia lainnya, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta (2) dan Berry Angriawan/Hardianto (6), sama-sama mendapat lawan dari  Taiwan.

Sementara pasangan gado-gado, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong melawan pasangan Negeri Jiran, Mohd Razif Abdul Latif/Muhammad Hafiz Hashim.

Berikut jadwal pemain Indonesia di babak dua China Masters 2017:

Sumber: Tournament Software
Marsheilla Gischa IslamiEdi Subaktiar/Gloria Emanuelle WidjajaYantoni Edy SaputraHafiz Faisal/Shela Devi AuliaTiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia PradiptaHendra Setiawan/Tan Boon HeongBerry Angriawan/HardiantoChina Masters 2018

Berita Terkini