x

(VIDEO) Mengintip Kecantikan Putri Indonesia Saat Bermain Bulutangkis

Senin, 12 Juni 2017 04:07 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja

Anindya Kusuma Putri mendapatkan sebuah kesempatan yang langka. Putri Indonesia 2015 itu diberi kesempatan untuk berduel satu lawan satu dengan Carolina Marin di lapangan bulutangkis dalam laga persahabatan.

Dalam pertandingan tersebut, Anindya terlihat cukup piawai dalam mengayunkan raket melawan pebulutangkis putri terbaik Spanyol itu.

“Terima kasih @LaLiga4Sports karena memberikan kesempatan kepada saya untuk bermain melawan @Caro_Marin93 sore ini. Saya berbicara dengannya dan dia bercerita bagaimana dia mulai berkarier hingga menjadi juara dunia bulutangkis,” kata Anindya.

Sebagaimana diketahui, sembilan tahun yang lalu, wanita berusia 25 tahun tersebut pernah ikut kejuaraan nasional bulutangkis.

“Tidak ada dari keluarganya bermain bulutangkis. Suatu hari, temannya mengajak Marin bermain bulutangkis yang bukan olahraga favorit di Spanyol. Dari hobi, dia pun mulai jatuh cinta dengan olahraga itu. Dia terus fokus hingga menjadi pemain asal Spanyol pertama yang berhasil menjadi juara dunia dan menjadi yang termuda,” ujar Anindya.

“Salah satu pelatihnya mengatakan dia tidak pernah melihat seorang pemain seperti Marin yang memiliki keinginan kuat dan bekerja keras untuk menjadi seorang juara. Sekarang, bulutangkis di Spanyol menjadi terkenal karena dirinya. Saya ceritanya bisa memotivasi atlet Indonesia untuk juara dunia karena tidak ada yang tidak mungkin,” lanjutnya.

Carolina MarinPutri Indonesia

Berita Terkini