x

Aksi Ganda Putri Jepang Buat Pasangan Denmark Guling-guling

Minggu, 25 Juni 2017 19:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Salah satu pasangan Denmark terjatuh saat berusaha mengembalikan bola pukulan pasangan Jepang.

Babak semifinal Australia Open 2017 yang berlangsung di Sydney Olympic Park Sports Centre pada Sabtu (24/06/17) kemarin menghadirkan sebuah laga seru di nomor ganda putri.

Pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota ditantang unggulan kedua asal Denmark, Kamila Rytter Juhl/Christina Pedersen untuk memperebutkan satu tempat di babak final.

Baca Juga

Namun, Yuki/Sayaka tidak mau menyerah dan memaksa laga berlanjut menjadi tiga set, setelah unggul dengan skor 22-20 di set yang kedua.Pertandingan tersebut pun berjalan cukup sengit. Di set pertama, pasangan Denmark sempat unggul lebih dulu dengan kemenangan 21-16.

Pada awalnya, Kamila/Christina tidak kesulitan menghadapi serangan pasangan Jepang.

Di set ketiga, sebuah reli yang penuh perjuangan pun sempat dialami oleh pasangan Kamila/Christina dalam mempertahankan diri dari serangan bertubi-tubi Yuki/Sayaka.

Tidak tanggung-tanggung, pasangan Denmark sampai jatuh berguling-guling demi mengembalikan bola pukulan pasangan Jepang tersebut. Namun, pada akhirnya reli dimenangkan pasangan Jepang setelah bola pukulan Kamila terlalu keras hingga jatuh di luar lapangan permainan.

Kamila/Christina untuk kedua kalinya dibuat jatuh oleh pasangan Jepang.

Terlepas dari kegagalan di reli tersebut, Kamila/Christina sendiri bisa berbangga diri. Pasalnya, mereka berhasil meraih kemenangan di set ketiga dengan skor 21-18.

Di babak final, mereka kembali harus berhadapan dengan pasangan asal Jepang, yakni Misaki Matsutomo/Ayaka Takahasi, yang notabene merupakan unggulan pertama dalam turnamen.

JepangDenmarkAustralia OpenAustralian Super SeriesKamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen

Berita Terkini