x

Mengharukan! Sang Istri Ungkap Perjuangan Marcus Gideon Usai Gagal di Kejuaraan Dunia

Jumat, 3 Agustus 2018 19:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi

FOOTBALL265.COM - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya harus tersingkir dari Kejuaraan Dunia 2018 pada Jumat (3/8/2018).

Ganda unggulan ini harus kalah dua set langsung dari ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, di Nanjing, Kevin/Marcus dengan skor 19-21, 18-21.

Baca Juga

Meskipun begitu, istri Marcus, Agnes Amelinda Mulyadi memberi dukungan terhadap sang suami. Lewat akun Instagramnya, Agnes mengungkapkan kerasnya perjuangan Marcus untuk menjadi pebulutangkis terbaik.

Ungkapan semangat dari Agnes Amelinda Mulyadi, istri Marcus Gideon.

“Saya menjadi salah satu saksi dari dedikasi dan kerja kerasnya selama beberapa bulan terakhir ini. Ia sudah bangun jam 5 pagi 'kadang-kadang 4.30, bersepeda untuk latihan cardio dan melakukan latihan ekstra,” ungkapnya.

Agnes mengaku, dedikasi itu pun Marcus tunjukkan dengan mengontrol pola makan agar bisa menurunkan berat badannya. Karena sering berlatih, waktu berdua dengan sang suami pun hampir tak pernah ada.

Baca Juga

“Ketika dia kalah hari ini, jelas dia kecewa pada dirinya sendiri karena dia telah bekerja sangat keras. Tapi kami percaya rencana Tuhan itu sempurna dan terkadang membutuhkan proses,” tulis Agnes.

Ia pun meminta Marcus agar selalu menikmati setiap proses yang terjadi kini dan jangan pernah berhenti belajar dari setiap kegagalan.

Petinju Pelatnas Asian Games, Valentinus Nahak, Tutup Usia

Terus ikuti berita terbaru sepak bola dan berita olahraga lain di INDOSPORT

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoMarcus Fernaldi GideonKejuaraan Bulutangkis Dunia 2018Berita Transfer

Berita Terkini