x

Media Malaysia Soroti All Indonesian Final di Asian Games 2018

Selasa, 28 Agustus 2018 17:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kevin Sanjaya/Markus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di ajang Asian Games 2018

FOOTBALL265.COM - Indonesia kembali sukses menambah perolehan medali emasnya di ajang Asian Games 2018, kali ini cabang olahraga bulutangkis yang menjadi pendulang medali bagi tim Merah-Putih.

Kepastian tersebut didapat, usai tiga atlet bulutangkis yang turun di partai final pada sore hari ini (28/08/18), sukses mengandaskan lawannya di partai puncak Asian Games 2018.

Di partai final Asian Games 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta tersebut, Indonesia berhasil menambah dua medali emas serta satu medali perak lewat nomor tunggal putra dan ganda putra.

Baca Juga

Kedigdayaan tim bulutangkis Indonesia di Asian Games 2018 bahkan mendapat pujian dari salah satu media dari Negeri Jiran, Malaysia.

Dilansir dari laman thestar, media online asal Malaysia tersebut menuliskan tentang keberhasilan tim badminton Indonesia yang sukses meraih dua medali emas di nomor perorangan.

Media Malaysia Memberitakan Kedigdayaan Tim Badminton Indonesia

Lebih lanjut, laman tersebut menuliskan sejarah kesuksesan bulutangkis Indonesia yang mampu meraih 26 medali emas sepanjang 18 kali gelaran Asian Games .

Baca Juga

Dengan tambahan dua medali emas tersebut, Indonesia berhasil bertengger di posisi lima besar perolehan medali sementara. Hingga sore ini, Indonesia sukses meraih 24 medali emas, 19 medali perak, dan 29 medali perunggu. 

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

Asian GamesMalaysiaAsian Games 2018Serba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini