x

Kevin/Marcus Lolos Buat 'Perang Saudara' Terjadi di Japan Open 2018

Rabu, 12 September 2018 19:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Kejuaraan Dunia 2018.

FOOTBALL265.COM - 'Perang saudara' ganda putra bulutangkis pada Asian Games 2018 lalu, akan tersaji kembali pada babak kedua Japan Open 2018, Kamis (13/09/18).

Namun kali ini pasangan Minions, julukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, akan menghadapi Wahyu Nayaka/Ade Yusuf.

Hal ini sangat merugikan Indonesia, mengingat pertemuan keduanya terjadi di awal-awal kompetisi berlangsung. Akan tetapi, hal itu tidak memengaruhi keduanya untuk meraih kemenangan di kompetisi ini.

Baca Juga

"Lawan teman sendiri atau pasangan dari negara lain sama saja. Tidak ada yang lebih mudah, karena ini adalah turnamen besar, sudah level 750, jadi semua lawan berat," tutur Marcus dari rilis yang diterima oleh INDOSPORT.

Sejatinya, pertemuan kedua pasangan ini bukanlah yang pertama kalinya. Keduanya terakhir kali bertemu pada tahun 2015 lalu. Kala itu, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf berhasil mengalahkan Minions.

Aksi Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi.

Sebelumnya, Minions berhasil mengalahkan pasangan Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan dua set langsung, 21-15, 21-15.

Di sisi lain, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf berhasil meraih kemenangan dari pasangan Kanada, Jason Anthony/Nyl Yakura, 21-17, 15-21, 21-18.

Baca Juga

Selain itu, lima pasangan ganda putra Indonesia berhasil melaju ke babak kedua Japan Open 2018. Di antaranya Minions, Wahyu/Ade, Fajar Alfian/Muhammad Rian, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Berry Angriawan/Hardianto.

Penulis: Ridi F Khan

Ikuti Terus Berita Sport dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT

Kevin Sanjaya/Marcus GideonJapan Open 2018

Berita Terkini