x

Termasuk Ginting, Ini Daftar Unggulan Indonesia di Denmark Open 2018

Kamis, 11 Oktober 2018 14:47 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
Anthony Sinisuka Ginting di podium China Open 2018.

FOOTBALL265.COM- Salah satu turnamen bergengsi, Denmark Open 2018, akan segera digelar. Turnamen bulutangkis ini akan dihelat mulai 16 hingga 21 Oktober mendatang di Odense Sports Park.

Baca Juga

Para pemain unggulan dari berbagai negara dipastikan akan ikut ambil bagian dalam turnamen bergengsi ini untuk mengumpulkan poin BWF dan meraih hadiah fantastis. Tak ketinggalan, Indonesia juga mengirimkan beberapa wakil unggulannya.


1. Tunggal Putra

Selebrasi Anthony Sinisuka Ginting usai juara China Open 2018.

Di nomor tunggal putra, Indonesia akan mengirimkan dua pemain unggulan. Anthony Sinisuka Ginting yang langsung akan mengalami tantangan berat dibabak pertama, dimana harus menghadapi pebulutangkis nomor 1 dunia, Kento Momota.

Sementara itu, juara Asian Games 2018, Jonathan Christie, akan berhadapan dengan wakil dari Vietnam, Wong Wing Ki, yang kini berada di peringkat 22 dunia.


2. Ganda Putra

Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Asian Games 2018.

Sementara itu, di nomor ganda putra, Indonesia masih mengandalkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon. Berada di peringkat nomor satu dunia, keduanya akan menghadapi wakil dari China, He Ji Ting/Tan Qiang.

Pasangan Muhammad Fajar/Rian Ardianto, yang ada di peringkat tujuh dunia, akan menghadapi pasangan Taipe Su Ching Heng/Liao Min Chin, yang kini menempati peringkat 15 dunia. 


3. Ganda Putri

Greysia Polli/Apriyani Rahayu saat tampil di peremparfinal Asian Games 2018.

Di nomor ganda putri, Indonesia mengirim wakil unggulannya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka akan menghadapi pasangan Swedia, Amanda Hogstrom/Clara Nistad.


4. Ganda Campuran

Pasangan Owi/Butet kembali menjuara French Open Super Series.

Untuk nomor ganda campuran, Indonesia masih mengandalkan pasangan Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir. Keduanya akan menghadapi wakil tuan rumah, Denmark, yakni pasangan Ben Lane/Jessica Pugh.

Terus Ikuti Berita Olahraga Denmark Open Lainnya di INDOSPORT 
Anthony Sinisuka GintingJonatan ChristieKevin Sanjaya/Marcus GideonLiliyana Natsir/Vita MarissaDenmark Open Super Series Premier

Berita Terkini