x

Tundukkan Pasangan Denmark, Tontowi/Liliyana Melaju ke Semifinal Denmark Open 2018

Sabtu, 20 Oktober 2018 00:03 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat tampil pada Danisa Denmark Open 2018.

FOOTBALL265.COM - Ajang bulutangkis Denmark Open 2018 pada hari Jumat (19/10/18) ini memainkan sejumlah laga perempatfinal. Wakil Indonesia di nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil meraih kemenangan.

Pada laga babak perempatfinal, Owi/Butet berhadapan dengan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Christina Pedersen. Owi/Butet pun sukses menundukan lawannya itu dalam dua set langsung 26-24, 21-10.

Set pertama, laga sebenarnya berjalan cukup alot dan sengit. Kedua pasangan yang bertanding terus terlibat kejar mengejar angka.

Baca Juga

Bahkan, pemenang set pertama harus sampai ditentukan melalui lima kali deuce. Owi/Butet sendiri keluar sebagai pemenang set pertama dengan skor 26-24.

Memasuki set kedua, jalannya laga nampak berbeda. Owi/Butet tampil lebih mendominasi ketimbang lawannya, Mathias/Christina.

Hasilnya pun sudah bisa ditebak. Owi/Butet berhasil memenangkan set kedua dengan perolehan margin angka yang cukup jauh, 21-10.

Baca Juga

Kemenangan ini membuat Owi/Butet berhak melangkah ke babak semifinal. Pada fase selanjutnya, Owi/Butet bakal berhadapan dengan pasangan nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Terus Ikuti Berita Seputar Bulutangkis dan Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM.