x

Disodori Foto Jonatan Christie, Lucinta Luna: Oke Sih, Tapi Kecil

Minggu, 31 Maret 2019 17:30 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
Jonatan Christie dan Lucinta Luna

FOOTBALL265.COM- Lucinta Luna tak henti-hentinya menciptakan sensasi di dunia maya. Kali ini, bersama youtuber, Ria Ricis, Lucinta Luna secara mengejutkan mendeskripsikan atlet bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, dengan kata-kata kecil.

Dalam video berdurasi 11 menit tersebut, Lucinta Luna ditantang oleh Ria Ricis untuk mendeskripsikan beberapa orang melalui foto yang ditunjukan. Menariknya, foto pertama yang ditunjukan adalah pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie atau yang kerap disapa Jojo.

Ricis yang tampak bersemangat, langsung meminta Lucinta Luna untuk menilai sosok Jojo secara cepat. Akan tetapi, secara mengejutkan, wanita kelahiran 1992 ini memberikan jawaban yang ambigu.

Baca Juga

"Jonatan. Silahkan, kasih penilaian foto berikut. Buruan," tanya Ricis

"Penilaiannya oke sih, tapi kecil gimana yah," jawaban ambigu dari Lucinta Luna.

Sontak saja Ricis yang terkejut dan seolah tak percaya dengan apa yang didengar, langsung meluruskan apa yang dimaksud dengan ungkapan yang dimaksud kecil adalah postur tubuh Jojo yang kurus.

Bukannya diredam, Lucinta Luna justru membuat keadaan semakin runyam dengan mengatakan bahwa Ricis pintar mengeles. Tak mau menggiring opini menjadi negatif, adik Oki Setiana Dewi ini langsung mengubah topik dengan menanyakan apakah Lucinta Luna mengenal sosok Jojo secara personal.

Baca Juga

Selepas pertanyaan tersebut, Ricis kembali melontarkan pertanyaan mengenai pendapat Lucinta Luna terhadap Jojo. Lagi-lagi, Lucinta Luna memberikan jawaban yang tak terduga untuk peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut.

"Terus orangnya gimana menurut kakak sendiri? Sesuai dengan foto yang kita lihat ini," tanya Ricis.

"Pinter ngerayu," jawaban Lucinta pun sontak mengejutkan Ricis yang seolah-olah tak percaya. 

Tak ingin semakin parah, Ricis pun langsung memberikan foto lainnya. Mulai dari Mike Lewis, Vicky Prasetyo, Andika Pratama, Ratna, mantan duetnya, serta Elly Sugigi.

Terus Ikuti Update Sportaiment Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Seleb SportsJonatan ChristieBulutangkisBerita TransferLucinta Luna

Berita Terkini