x

China Open 2019: Tragis, Juara Dunia Asal Jepang Dikalahkan Ganda Putri 'Gurem'

Jumat, 20 September 2019 12:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Chang Ye Na dan Hye Rin Kim, ganda putri Korea Selatan yang sukses singkirkan unggulan satu asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

FOOTBALL265.COM - Juara dunia 2019 asal Jepang, yakni pasangan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara secara mengejutkan disingkirkan oleh ganda putri 'gurem' asal Korea Selatan di China Open 2019.

Berhadapan dengan pasangan Korea Selatan, Chang Ye Na/Kim Hye Rin di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, ganda putri Jepang diprediksi bakal menang mudah.

Baca Juga

Namun nyatanya fakta yang terjadi di lapangan malah justru sebaliknya. Ganda putri unggulan 1 sekaligus juara dunia 2019 asal Jepang malah keok di tangan ganda putri 'gurem'.

Matsumoto/Nagahara harus mengakui kedigjayaan pasangan ganda putri yang saat ini menempati ranking 53 dunia dalam pertandingan dua gim dengan skor akhir 21-23, 17-21.

Baca Juga

Kekalahan tersebut pun memupus harapan mereka untuk bisa meraih gelar juara China Open 2019, tetapi membuat pasangan Chang/Kim mulai membuat penegasan bahwa mereka tidak bisa diremehkan.

Selanjutnya, di babak perempatfinal China Open 2019, mereka akan menghadapi rekan senegara yakni pasangan Kim So Yeong/Kong Hee Yong yang saat ini menempati ranking 8 dunia.

JepangKorea SelatanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportChina Open 2019

Berita Terkini