x

Link Live Streaming French Open 2019 Hari Ini: Menanti Aksi Fajar/Rian

Selasa, 22 Oktober 2019 16:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pertandingan 8 wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis French Open 2019 di babak pertama, Selasa(22/10/19) bisa dinikmati melalui live streaming, termasuk aksi Fajar/Rian.

FOOTBALL265.COM - Pertandingan 8 wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis French Open 2019 di babak pertama, Selasa (22/10/19), di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming mulai pukul 15.50 WIB.

Kompetisi yang termasuk dalam gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut telah digelar mulai Selasa (22/10/19) hari ini hingga Minggu (27/10/19) mendatang akan menampilkan wakil Indonesia yang berebut tiket ke babak kedua.

Baca Juga

Di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan menantang pebulu tangkis andalan Malaysia, Lee Zii Jia. Kedua pebulu tangkis belum pernah bertemu sebelumnya dan ini merupakan pertemuan perdana mereka, menarik untuk ditunggu bagaimana aksi keduanya.

Usai hasil yang tidak maksimal di Denmark Open 2019, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan wakil Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata di babak pertama French Open 2019.

Ini merupakan pertemuan kelima kedua pasangan, namun di pertemuan terakhir pasangan Jepang sukses mempecundangi Greysia/Apriyani, lantas apakah kali ini berbeda?

Di sektor ganda putra, pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto akan berhadapan dengan eks rival abadi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang kini resmi tukar pasangan,yakni Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen.

Baca Juga

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di French Open 2019 secara langsung.

Namun pecinta bulutangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT dan SMASHNATION7SF.

Jika ingin melihat langsung live score-nya, para pencinta bulu tangkis Tanah Air bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini.

Anthony Sinisuka GintingFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLive StreamingFrench Open 2019

Berita Terkini