x

Hasil Macau Open 2019: Hajar Wakil Hong Kong, Hafiz/Gloria Melaju ke Perempatfinal

Kamis, 31 Oktober 2019 14:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil lolos ke babak perempatfinal Macau Open 2019

FOOTBALL265.COM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak perempatfinal Macau Open 2019 usai mengalahkan wakil Hong Kong, Tam Chun Hei/Yeung Nga Ting, Kamis (31/10/19).

Pada pertandingan yang berlangsung di Tap Seac Multisport Pavilion, Macau, ganda campuran unggulan Tanah Air tersebut berhasil menang di babak kedua Macau Open 2019 lewat straight game dengan skor 21-13, 21-9 dalam waktu 23 menit.

Baca Juga

Dalam game pertama, Hafiz/Gloria langsung tancap gas dengan memberikan smash kencang kepada wakil Hong Kong non unggulan hingga skor 11-5 menutup interval pertama.

Pertandingan dilanjutkan dengan ganda campuran Indonesia terus dengan nyaman memperlebar kedudukan lantaran Tam/Yeung kesulitan melakukan defense dari serangan yang diberikan Hafiz/Gloria hingga akhirnya game pertama ditutup dengan kemenangan Indonesia 21-13.

Pada pertandingan kedua, wakil Hong Kong mencoba memberikan tekanan terutama mengarahkan shuttlecock ke arah Gloria yang membuatnya kesulitan melakukan defense di depan netting. Akan tetapi, Hafiz/Gloria mampu menghalaunya dan interval kedua berakhir 11-7.

Baca Juga

Mencoba menutup kesalahan yang dialami sebelum interval kedua, Hafiz/Gloria pun langsung tancap gas dengan tak memberikan pasangan Hong Kong untuk memberikan perlawanan hingga akhirnya wakil Indonesia mampu menaklukan rivalnya dengan skor 21-9.

Kemenangan ini membuat Hafiz/Gloria berhasil melenggang ke babak perempat final Macau Open 2019 dan nantinya akan berhadapan dengan wakil Chinese Taipei unggulan keenam yakni Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya.
 

BWFHong KongChinese TaipeiRaketHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBerita OlahragaBerita SportMacau Open 2019Berita Bulutangkis

Berita Terkini