x

Sadis, Wakil Mesir Dibantai Skor Tak Masuk Akal di Fuzhou China Open 2019

Rabu, 6 November 2019 15:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ganda putri Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong hajar wakil Mesir dengan skor Afrika di Fuzhou China Open 2019.

FOOTBALL265.COM - Skor tak masuk akal kembali terjadi di turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019, di mana ganda putri Mesir dibantai tanpa ampun oleh wakil Korea Selatan.

Pertandingan yang bergulir mulai Selasa (05/11/19) di Haixia Olympics Sports Center baru menampilkan pertandingan babak pertama yang diikuti oleh sejumlah atlet unggulan dari beberapa negara.

Baca Juga

Namun, duel sengit tak terjadi di pertandingan Kim So-yeong/Kong hee-yong, ganda putri perwakilan Korea Selatan, yang berhadapan dengan ganda putri Mesir, Doha Hany/Hadia Hosny.

Perwakilan Mesir itu bahkan tak mampu mengeluarkan penampilannya di gim pertama dan gim kedua. Jika di gim pertama mereka masih mampu sedikit menahan gempuran, maka di gim kedua hal yang terjadi justru sebaliknya.

Dilansir dari akun twitter @BWFScore, Hany/Hosny babak belur dalam dua gim sekaligus, yakni dengan skor 2-21, 4-21, dalam pertandingan yang berlangsung selama 19 menit saja.

Baca Juga

Selain itu kejadian ini pun mirip seperti yang dialami oleh Nozomi Okuhara di final Australia Open 2019 saat berhadapan dengan wakil China, Chen Yufei.

Pada partai tunggal putri final turnamen bulutangkis Australia Open 2019 yang berlangsung selama 34 menit, Nozomi Okuhara kalah secara menyakitkan dari Chen Yufei dengan skor akhir 15-21 dan 3-21.

Kejadian serupa di Fuzhou China Open 2019 juga baru saja terjadi di Macau Open 2019 kala Ye Binghong menghancurkan wakil Kanada, Jeffrey Lam dengan skor akhir 21-5, 21-1 pada beberapa waktu lalu.

Korea SelatanMesirBulutangkisBerita OlahragaBerita SportFuzhou China Open 2019Kim So-yeong/Kong Hee-yongBerita Bulutangkis

Berita Terkini