x

Dicoret Dari Pelatnas, Pebulutangkis Malaysia Ong Yew Sin Ucapkan Pesan Menyentuh

Sabtu, 4 Januari 2020 17:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pasangan ganda putra Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

FOOTBALL265.COM - Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin mengucapak kata-kata menyentuh setelah resmi dicoret dari Pelatnas.

Keputusan itu diumumkan oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) pada, Jumat (03/01/20). Partner Ong Yew Sin di ganda putra, Teo Ee Yi juga turut dicoret oleh BAM.

Selain itu, empat pebulutangkis Malaysia lainnya, yakni Soong Joo Ven, Tan Jia Wei, Muhammad Ziyad Md Tah, Lim Pei Yee, Li Chiew Sien juga mengalami nasib yang sama.

Baca Juga

Ketujuh atlet bulutangkis itu dicoret lantaran tidak memenuhi kriteria Projek 24 yang sedang dicanangkan oleh BAM. Rencananya pemain-pemain yang akan mengisi skuat di Projek 24 adalah pemain U-22.

Ong Yew Sin sendiri sudah berusia 24 tahun sehingga tidak memenuhi kriteria tersebut. Setelah menerima keputusan itu, Ong mengucapkan kata-kata menyentuh melalui instastory Instagram.

"BAM yang terhormat, saya sangat berterima kasih selama bertahun-tahun belakangan telah menyediakan tempat tinggal, fasilitas, pelatihan, serta lingkungan yang baik untuk atlet seperti saya," tulis Ong.

Ong Yew Sin menuliskan pesan menyentuh
Baca Juga

"Tidak perlu diragukan lagi, saya telah belajar banyak untuk menjadi atlet profesional selama bertahun-tahun di BJSS dan BAM. Jadi, saya menghargai semua dukungan yang telah Anda berikan untuk saya. Sekali lagi terima kasih banyak," pungkasnya.

Terlepas dari hal itu, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi akan segera melakoni turnamen Malaysia Masters 2020 pada 7-12 Januari mendatang.

MalaysiaTeo Ee Yi/Ong Yew SinAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)

Berita Terkini