x

Pesona Anastasia Russkikh, Mantan Terindah Hendra Setiawan yang Kini Jadi Hot Mama

Minggu, 17 Mei 2020 02:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
Anastasia Russkikh, mantan rekan partner Hendra Setiawan

FOOTBALL265.COM - Mantan pebulutangkis asal Rusia, Anastasia Russkikh kini tengah menikmati kesehariannya sebagai istri, ibu, sekaligus pelatih bulutangkis.

Anastasia Russkikh adalah wanita yang sempat hadir dalam perjalanan karier Hendra Setiawan. Meskipun hanya satu tahun bersama sebagai pasangan ganda campuran, kerja keras keduanya menghasilkan prestasi manis di dunia bulutangkis.

Mencapai Final Indonesia Open 2010 adalah salah satu prestasi terbaik yang ditorehkan Hendra Setiawan dan Anastasia Russkikh.

Sayangnya di tahun 2011, Hendra Setiawan menderita cedera yang membuatnya harus menepi cukup lama. Dan Anastasia Russkikh memutuskan untuk gantung raket untuk fokus pada keluarganya.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam channel YouTubenya Hendra Setiawan mengakui jika Anastasia adalah mantan pasangan terindah dalam perjalanan kariernya.

Setelah gantung raket, wanita yang kini berusia 36 tahun itu masih terus berkecimpung di dunia bulutangkis. Dirinya dipercaya untuk menjadi pelatih di sebuah klub bulutangkis yang berbasis di St. Petersburg, Rusia, Nord Badminton Club sejak awal Mei 2019.

Di Nord Badminton Club, Anastasia menjadi pelatih mulai dari anak-anak hingga ke remaja dengan rentan umur beragam bersama beberapa mantan olahragawan lain di Rusia.

Meskipun sibuk berkarier sebagai pelatih, Anastasia tidak pernah melupakan tugasnya sebagai istri sekaligus ibu dari tiga anak. Berikut sederet pesona yang dimiliki oleh Anastasia Russkikh.'

Baca Juga
Baca Juga

Kenalkan dunia bulutangkis pada anak

Mesra dengan suami tercinta

Jadi ibu yang baik

Hot mama
 

Hendra SetiawanAnastasia RusskikhBerita TransferIndonesia Open 2020

Berita Terkini