x

Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament: Ujian Konsistensi Praveen/Melati

Kamis, 2 Juli 2020 06:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang akan menjadi ujian Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Pelatnas Cipayung, Kamis (02/07/20).

FOOTBALL265.COM - Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kontra juniornya di pelatnas Cipayung, Kamis (02/07/20) dimulai pukul 08.30 WIB.

Turnamen Mola TV PBSI Home Tournament merupakan kompetisi internal yang digelar PBSI untuk sesama atlet pelatnas Cipayung bekerja sama dengan Mola TV.

Baca Juga
Baca Juga

Kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament sudah digelar sejak 24 Juni lalu dan minggu ini merupakan minggu kedua penyelenggaraan dan tetap diselenggarakan setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat.

Kejuaraan tersebut akan menampilkan pertandingan tiap sektor yang dimulai dari ganda putra, ganda campuran, tunggal putra, ganda putri, dan tunggal putri.

Di mana minggu ini pada 1-3 Juli akan menampilkan duel sengit di sektor ganda campuran dan minggu lalu menampilkan duel sengit di sektor ganda putra.

Pertandingan akan dilangsungkan dalam dua sesi setiap harinya. Sesi pertama dimulai pada pagi hari pukul 08.30 WIB. Sedangkan sesi sore akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Di sesi pertama hari kedua kali ini akan mempertemukan duel sengit antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami untuk penentuan juara grup A di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

Pertarungan tersebut akan menjadi ujian konsistensi untuk pasangan Praveen/Melati yang di tahun 2020 ini berhasil meraih gelar juara All England pada pertengahan Maret lalu.

Yang selanjutnya akan diikuti oleh duel tak kalah menarik  antara pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso kontra pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di babak penyisihan grup B.

Dan diikuti oleh pertarungan yang tak kalah seru, antara pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhadapan dengan Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela untuk penentuan juara grup C di Mola TV PBSI Home Tournament.

Terakhir, ada pertarungan yang dipastikan sayang untuk dilewatkan yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhadapan dengan pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow untuk penentuan juara grup D kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan duel Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami untuk penentuan juara grup A di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament bisa melalui link live streaming berikut ini.

Baca Juga
Baca Juga

Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament:

Sesi 1 (pukul 08.30 WIB)

Mola TV ( klik di sini)

Sesi 2 (pukul 15.00 WIB)

Mola TV ( klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Praveen Jordan/Melati DaevaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLive StreamingRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasBerita BulutangkisAdnan Maulana/Mychelle Crhystine BandasoMola TV PBSI Home TournamentAkbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina KandowZacharia Joshiano Sumanti/Hediana JulimarbelaAndika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami

Berita Terkini