x

Meski Bangga dengan Pemain Muda Malaysia, Presiden BAM Masih Belum Puas

Rabu, 19 Agustus 2020 02:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana

FOOTBALL265.COM - Walaupun terkesan, Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Norza Zakaria mengaku belum puas dengan performa dengan para pemain muda.

BAM diketahui sedang menggelar turnamen bulutangkis internal pada 11-16 Agustus lalu, dan dari kompetisi tersebut, terjadi banyak kejutan dimana banyak pemain muda Malaysia yang tampil dengan performa dengan mengesankan.

Baca Juga
Baca Juga

Presiden BAM, Norza Zakaria mengaku terkesan dengan performa para pemain muda, tetapi tetap menyebut bahwa masih ada perbaikan yang harus dilakukan.

"Mudah-mudahan, tim ilmu olahraga kami akan menangani masalah kebugaran yang melibatkan beberapa pemain kami," katanya.

"Memainkan pertandingan yang panjang adalah bagian tak terpisahkan dari olahraga ini. Mereka perlu menemukan cara untuk membangun ketahanan pada pemain kami," ujar Norza Zakaria dikutip dikutip dari media The Star.

Dalam turnamen bulutangkis internal yang digelar oleh BAM, pemain-pemain utama seperti Lee Zii Jia, Soong Joo Ven, Daren Liew hingga Goh Soon Huat diketahui harus mengundurkan diri karena mengalami cedera.

Ketidakhadiran para pebulutangkis tunggal putra utama Malaysia tentunya menjadi peluang bagus untuk pebulutangkis-pebulutangkis muda Malaysia, seperti  Ng Tze Yong dan Leong Jun Hao bisa tampil lebih maksimal.

Baca Juga
Baca Juga

Terbukti,  Ng Tze Yong berhasil tampil sebagai juara usai mengalahkan Leong Jun Hao di partai final pada turnamen bulutangkis internal yang digelar oleh BAM.

Sementara itu di sektor ganda putra, pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik berhasil menegaskan posisi mereka sebagai ganda putra nomor 1 Malaysia dengan mengalahkan pasangan independen, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang sebelumnya mengalahkan mereka di babak penyisihan grup.

MalaysiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Datuk Seri NorzaBerita Bulutangkis

Berita Terkini