x

Jadwal Pertandingan Thailand Open 2021: 6 Wakil Indonesia Siap Beraksi

Jumat, 15 Januari 2021 05:29 WIB
Editor: Coro Mountana
Pertandingan antara Jonatan Chrstie (Indonesia) vs Jason Anthony Ho-Shue (Kanada) di Thailand Open 2021.

FOOTBALL265.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan bulutangkis babak perempatfinal Yonex Thailand Open 2021 di mana ada 6 wakil Indonesia siap beraksi.

Tak terasa turnamen Thailand Open 2021 telah memasuki babak perempatfinal. Sebanyak 6 wakil Indonesia siap beraksi dan akan berjuang untuk masuk ke babak semifinal Thailand Open 2021.

Dari sektor ganda putra, Indonesia masih memiliki 2 wakil yaitu Leo Carnando/Daniel Marthin dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mungkin lawan yang lebih berat akan dirasakan Leo/Daniel karena akan bertemu dengan Marcus Ellis/Chris Langridge.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, dua wakil Indonesia pada sektor tunggal putra juga masih akan bertarung di babak perempatfinal Thailand Open 2021. Mereka adalah Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Kebetulan, keduanya akan bertemu dengan lawan yang berat dari Denmark. Anthony Ginting akan duel dengan Rasmus Gemke, sedangkan Jonatan Christie melawan Viktor Axelsen.

Greysia/Polii/Apriyani Rahayu akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putri. Di babak perempatfinal, Langkah mereka akan coba dihentikan leh Pearly Tan/Thinaah Muralitharan asal Malaysia.

Baca Juga
Baca Juga

Terakhir, di sektor ganda campuran, ada Praveen Jordan/Melati Daeva yang akan adu kekuatan dengan pasangan asal Denmark. Semua laga perempatfinal Thailand Open 2021 bisa anda saksikan sejak pukul 11.00 WIB.

Jadwal lengkap wakil Indonesia di Thailand Open 2021 hari ini:

Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) vs Leo Carnando/Daniel Marthin

Choi Solgyu/Seo Seung Jae (Korea Selatan) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Rasmus Gemke (Denmark) vs Anthony Ginting

Viktor Axelsen (Denmark) vs Jonatan Christie

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia)

Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) vs Praveen Jordan/Melati Daeva

Jonatan ChristieMohammad Ahsan/Hendra SetiawanAnthony GintingJadwal PertandinganPraveen Jordan/Melati DaevaGreysia Polii/Apriani RahayuBulutangkisBerita BulutangkisThailand Open 2021

Berita Terkini