x

Praveen/Melati Ketemu Thailand Lagi di Final, Media China Bingung

Minggu, 17 Januari 2021 10:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Media China sebut juara Yonex Thailand Open 2021 masih belum bisa diprediksi sekalipun Praveen Jordan/Melati Daeva punya rekor kemenangan yang bagus.

FOOTBALL265.COM - Media China sebut juara Yonex Thailand Open 2021 masih belum bisa diprediksi sekalipun Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti punya rekor kemenangan yang bagus ketika berhadapan dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Pada Minggu (17/01/21) di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pasangan Praveen/Melati akan kembali mengulang final All England 2020 di final Thailand Open 2021, dimana mereka lagi-lagi berhadapan dengan pasangan wakil tuan rumah, Dechapol/Sapsiree.

Baca Juga
Baca Juga

Pertemuan dari kedua pasangan itu pun mendapat disebut oleh media China, Aiyuke, sebagai pertemuan yang tidak bisa diprediksi meskipun Praveen/Melati secara head-to-head unggul atas wakil Thailand dengan kemenangan 4 kali dari 6 pertemuan yang sudah dilaksanakan.

Tetapi media China tidak bisa memungkiri jika wakil Indonesia memiliki peluang yang lebih besar, mengingat pasangan Thailand Dechapol/Sapsiree tidak berada dalam kondisi terbaiknya, dan selalu dipaksa bermain hingga babak rubber game untuk bisa mengunci kemenangan.

Sementara itu media China mengatakan pasangan Praveen/Melati sedikit diuntungkan karena mereka selalu bermain straight games untuk mengalahkan lawan-lawannya, sehingga besar peluang wakil Indonesia untuk kali melibas Thailand pada pertemuan kali ini.

Baca Juga
Baca Juga

Menarik untuk dilihat siapakah yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini, apakah tetap pasangan Praveen/Melati yang mempertahankan rekor kemenangannya atas wakil Thailand di beberapa pertemuan terakhir?

Atau malah yang terjadi sebaliknya, bermain di rumah sendiri memberikan pasangan Dechapol/Sapsiree semangat menggebu-gebu untuk meraih hasil terbaik di final Thailand Open 2021 kali ini?

ChinaThailandPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportDechapol Puavaranukroh/Sapsiree TaerattanachaiBerita BulutangkisThailand Open 2021Thailand Open

Berita Terkini