x

Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, Media Malaysia Soroti Kemenangan Gratisan

Kamis, 18 Maret 2021 13:45 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Indonesia untuk turnamen All England 2021 tiba di Inggris.

FOOTBALL265.COM - Media Malaysia menyebut Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah memastikan bahwa seluruh pemain bulutangkis Indonesia telah mengundurkan diri dari kompetisi All England yang saat ini sedang berlangsung di Birmingham.

Dilansir dari Berita Harian, BWF dalam sebuah pernyataan, mengatakan keputusan itu dibuat setelah beberapa pemain dan pejabat negara dihubungi oleh Layanan Kesehatan Nasional (NHS) yang memerintahkan mereka untuk menjalani karantina setelah seseorang yang menaiki penerbangan yang sama dengan mereka dinyatakan positif COVID-19. 

Baca Juga
Baca Juga

“Berdasarkan peraturan pemerintah Inggris, seluruh tim (Indonesia) akan menjalani karantina selama 10 hari terhitung sejak tanggal kedatangan mereka.

Baca Juga
Baca Juga

"Semua pemain Indonesia tidak akan dapat melanjutkan sisa kompetisi di Seluruh Inggris dan mengundurkan diri," kata pernyataan itu.


1. Calon Lawan Indonesia Menang 'Gratis'

Logo BWF

BWF juga meyakinkan akan terus menerapkan semua protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah Inggris dan Badan Kesehatan Masyarakat Inggris untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua peserta All England.

BWF juga menginformasikan bahwa semua lawan yang dijadwalkan melawan pemain Indonesia di babak berikutnya akan diberikan kemenangan gratis.

BWFAll England

Berita Terkini