x

Viktor Axelsen Positif Covid-19, Antonsen Resmi Raih Juara di Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021

Minggu, 2 Mei 2021 14:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen resmi jadi juara di Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021, menyusul Viktor Axelsen dinyatakan positif Covid-19

FOOTBALL265.COM – Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen resmi jadi juara di Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021, menyusul Viktor Axelsen dinyatakan positif Covid-19.

Viktor Axelsen sebelumnya memang telah mendapatkan kabar buruk yakni dinyatakan positif Covid-19 menjelang final Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021, Minggu (02/01/21) di Ukraina.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari cuitan akun Twitter @BadminTalk, Axelsen kemudian diperintahkan untuk menjalani tes kedua sebelum melakoni babak final melawan rekan senegaranya, Anders Antonsen di Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021.

“BREAKING: Viktor Axelsen telah dinyatakan positif Covid-19 hari ini. Dia akan mendapatkan tes kedua besok sebelum pertandingan Final,” cuit @BadminTalk.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian hasil tes kedua pun telah dilakukan, di mana Axelsen resmi dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Hasil tes kedua pun membuat Viktor Axelsen terpaksa tak bisa tampil di babak final.

hasil ini juga menjadi berkah tersendiri bagi rival sekaligus rekan senegaranya karena medali emas dipastikan diberikan kepada Anders Antonsen sebagai juara di Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021.


1. Pernyataan Viktor Axelsen

Selebrasi pebulutangkis tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen.

Viktor Axelsen pu akhirnya mengonfrimasi kabar tersebut melalui akun resmi Facebook pribadinya, sekaligus memberikan ucapan kepada Anders Antonsen atas gelar barunya.

Hi all. As some of you might already know, I tested positive for COVID-19 yesterday. The test (PCR) was done yesterday...

Dikirim oleh Viktor Axelsen pada Sabtu, 01 Mei 2021

“Hai semuanya,

Karena beberapa dari kalian mungkin sudah tahu, saya dinyatakan positif COVID-19 kemarin. Tes (PCR) selesai kemarin pagi dan hasilnya keluar setelah babak semifinal. Saya telah dites selama seminggu ini, dan tidak memiliki gejala yang saya alami hingga saat ini

Saya mendapatkan tes PCR lagi kemarin malam, tetapi hasil tes kedua saya baru saja keluar dan hasilnya positif.

Saya jelas tidak dalam suasana hati yang baik saat ini karena saya sudah menantikan untuk bermain final, tetapi juga sangat menantikan untuk kembali pulang ke Natalia dan Vega yang sangat saya rindukan.

Tapi jangan khawatir, saya akan tetap tegar dan sadar dengan resiko bepergian keliling dunia saat ini dan sekarang saya hanya berharap semoga saya lekas pulih ini dan pulang ke rumah ketika situasinya sudah aman.

Selamat kepada AA (Anders Antonsen) atas medali emas barunya dan terima kasih atas dukungan kalian.

Sampai Jumpa

Viggo.” tulis pernyataan Viktor Axelsen.

Viktor AxelsenAnders AntonsenBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisKejuaraan Bulutangkis Eropa

Berita Terkini