x

Live Streaming Spain Masters, Wakil Indonesia Berburu Tiket Perempatfinal

Kamis, 20 Mei 2021 14:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Ruselli Hartawan di Badminton Asia Team Championships 2020.

FOOTBALL265.COM - Turnamen Spain Masters 2021 sudah memasuki Babak 16 Besar, Kamis (20/04/21). Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Sebanyak 14 wakil Indonesia akan berjuang di babak 16 besar Spain Masters 2021. Dimana dua wakil diantaranya sudah dipastikan akan lolos ke perempatfinal.

Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani langsung lolos perempatfinal setelah menang walkover. Pasalnya lawannya yakni wakil Rusia, Anastasiia Akchurina/Olga Morozova harus mundur lantaran terinfeksi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, derbi Merah-Putih akan tercipta di sektor tunggal putri. Ruselli Hartawan harus berhadapan dengan Putri Kusuma Wardani.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo akan menjadi wakil pertama dari tim Merah-Putih yang bertanding.

Baca Juga
Baca Juga

Chico akan menghadapi perlawanan dari wakil Belanda, Joran Kweekel. Pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 15.45 WIB.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan perjuangan dengan wakil Indonesia lainnya. Keseluruhan pertandingan akan dilangsungkan di Palacio de Deportes Carolina Marin. Indonesia masih memiliki wakil lengkap di lima sektor.
 


1. Live Streaming Spain Masters

Putri Kusuma Wardani maju ke final PBSI Home Tournament.

Laga ketat diprediksi akan terjadi di sektor tunggal putri. Meski sudah terbiasa menjalani latihan bersama di Pelatnas, Ruselli Hartawan dan Putri Kusuma Wardani belum pernah bertemu di turnamen internasional.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan turnamen Spain Masters 2021.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Ruselli HartawanSpain Masters 2021Yulfira Barkah/Febby Valencia Gani

Berita Terkini