x

Work Out Bareng, Intip Keseruan Sesama Mantan Ganda Putri Pelatnas PBSI

Minggu, 5 September 2021 01:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
Nitya Krshinda Maheswari, mantan pebulutangkis ganda putri PBSI yang gemar lakukan work out

FOOTBALL265.COM –  Ada kabar yang cukup menyegarkan bagi pengidola Nitya Krishinda Maheswari dan Rizki Amelia Pradipta. Sama-sama pernah menjadi spesialis ganda putri bulutangkis di pelatnas, keduanya tampak akrab bersama.

Bukan sebagai partner baru di bulutangkis, tetapi mereka terlihat kompak berdua untuk beradu work out secara daring. Pada Jumat (13/08/21), melalui instagram @nitya_titun, Nitya nampak membagikan aktivitasnya menjalani rutinitas berolahraga.

Dia tidak sendiri, melainkan bersama Rizki Amelia Pradipta. Meski dilakukan di tempat berbeda, kedua eks pebulutangkis pelatnas PBSI itu tampak kompak melakukan gerakan work out versi mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Keduanya menggunakan media work out  di atas matras. Rizki tampak cantik mengenakan hijab sportynya. Begitupun Nitya yang tak kalah sporty mengenakan topi dan dipadukan dengan pakaian olahraga yang sesuai.

Pada hitungan yang sama, baik Rizki maupun Nitya bersamaan melakukan gerakan awal dimana tubuh menghadap ke matras, seperti posisi push up.

Dua kali pada hentakan kaki, lalu disusul pada gerakan tangan semakin menambah keseruan work out challenge versi keduanya. Selengkapnya bisa disimak pada video yang di instagram Nitya.

Komentar dari penggemar pun tak terhindarkan. Banyak yang ingin mencoba gerakan yang sama setelah melihat postingan mantan pasangan Greysia Polii di sektor ganda putri tersebut.

“Duet WD pasti cetar membahenol sama-sama punya semes banter, “ komentar @basrihasan_23.

“Penggebuk pada masanya..sama2 kenceng power smashnya,” komentar @fakhdiansetiawantanjung.

“Tercengang melihat nya. Enteng bener itu badan,” tulis @olivta

Baca Juga
Baca Juga

Postingan ini juga disukai lebih dari 1ribu.  Setidaknya, para penggemar Nitya dan Rizki terobati kerinduanya setelah melihat postingan Nitya ini.

Apalagi paska menyatakan pensiun, Nitya jarang terdengar kabarnya lagi. Begitupun RIzki, usai tak lagi menjadi penghuni di Pelatnas Cipayung, Rizki lebih menyibukkan diri dengan keluarganya.


1. Nitya Kenang Masa Indah Karirnya

Nitya Krshinda Maheswari adalah mantan pebulutangkis ganda putri yang pernah berpasangan dengan Greysia Polii.

Masih di instagram pribadinya @nitya_titun, pada Jumat (03/09/21), pebulutangkis 32 tahun itu membagikan sejumlah slide foto tentang masa-masa indahnya saat menjadi pemain bulutangkis.

Dengan caption “Sukabumi, 01.2019,” hal itu menyiratkan tanggal kebersamaannya dengan para pemain sektor ganda putri Indonesia sebelum dirinya memutuskan pensiun karena cedera. 

Sejumlah pemain pun memberikan komentar kerinduan pada sang juara Asian Games 2014 itu, diantaranya Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Ribka Sugiarto, Siti Fadia, Virni Putri, Ketut Mahadewi, bahkan Eng Hian sang pelatih.

PBSIGanda Putri IndonesiaGreysia Polii dan Nitya KrishindaNitya KrishindaBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini