x

Sempat Cedera di Eropa, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Siap Tempur di Indonesia Masters 2021

Jumat, 12 November 2021 13:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Jonatan christie tunggal putra Indonesia

FOOTBALL265.COM - Sempat cedera saat tur Eropa, pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting siap tempur di ajang Indonesia Masters 2021.

Para pemain bulutangkis Indonesia mendapat kesempatan untuk berlatih terlebih dahulu di lapangan latihan pada Jumat, (12/11/21) pagi waktu setempat.

Para penggawa tunggal putra dan ganda putri mendapat kesempatan pertama untuk berlatih, di tengah guyuran hujan deras di komplek The Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Baca Juga
Baca Juga

Kepala pelatih tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra Ho mengatakan bahwa kondisi anak asuhannya saat ini tengah dalam performa terbaik sejak tiba di Bali.

"Dari segi fisik, saat ini sudah oke. Kami akan melihat selama satu sampai dua hari ke depan, bagaimana kondisi terkininya," ungkap Hendry lewat rilis resmi PP PBSI.

Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengungkapkan kondisi terkininya. Meski sempat cedera, namun Jojo mengaku sudah siap menjajal Indonesia Masters 2021.

"Latihan tadi cukup bagus, cedera yang kemarin (di Denmark Open) sudah tidak masalah, saya siap tampil," ucap Jonatan Christie di laman resmi PBSI, Jumat (12/11).

"Kondisi cedera, saat ini mulai menghilang memarnya, sudah 90 persen membaik dan tidak ada masalah berarti," tambah Jojo


1. Jojo Incar World Tour Finals

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menyabet medali emas nomor perseorangan cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018. Dalam partai final di Istora Senayan, Jakarta.

Kemudian, saat ditanya mengenai target di ajang Indonesia Badminton Festival, Jonatan Christie mengaku siap menampilkan aksi terbaik, dan berusaha meraih hasil yang maksimal.

"Target saya mengambil poin sebanyak banyaknya, karena masih punya peluang bermain di BWF World Tour Finals kan."

Baca Juga
Baca Juga

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin meraih poin paling banyak," imbuh Jonatan.

Ya, Jonatan Christie masih bisa mendulang poin di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021, yang digelar pada 16-21 November, lanjut ke SimInvest Indonesia Open 2021 yang akan digelar pada 23-28 November.

Sementara HSBC BWF World Tour Finals 2021 akan mulai digelar pada 1-5 Desember, di mana hanya akan ada delapan pemain terbaik di tiap sektor yang akan berlaga.

Jonatan ChristieIndonesia MastersBulutangkisBerita BulutangkisIndonesia Masters 2021

Berita Terkini