x

Sembuh dari Covid-19, Pebulutangkis Cantik India Langsung Gaspol Latihan

Jumat, 4 Februari 2022 22:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Pebulutangkis cantik asal India, Ashwini Ponnappa, langsung gaspol latihan usai sembuh dari Covid-19 yang dia derita saat turnamen India Open 2022.

FOOTBALL265.COM – Pebulutangkis cantik  asal India, Ashwini Ponnappa, langsung gaspol latihan usai sembuh dari Covid-19 yang dia derita saat turnamen India Open 2022.

Melansir instagram @p9ashwini, pada Selasa (03/02/22), Ashwini Ponnappa terlihat semringah kala kembali ke lapangan bulutangkis untuk latihan bersama partnernya, Satwiksairaj Rankireddy.

Ashwini Ponnappa tampil cantik dalam balutan jersey bernuansa oranye-kuning. Dia juga menambahkan bandana dan sneakers biru untuk menyempurnakan penampilan cantiknya.

Tak cukup hanya itu, pebulutangkis berusia 32 tahun itu tampil narsis saat duduk di pinggir lapangan di sela-sela latihannya. Dia menyentuh sepatunya dengan tangan sembari meluruskan kakinya.

“Aku bisa menyentuh sepatuku.Terima kasih telah mengabadikan momen berharga ini. Kamu (Satwiksairaj Rankireddy) yang terbaik,” tulis Ashwini Ponnappa.

Sontak unggahan itu langsung diramaikan oleh beragam komentar para pengikut di instagram pebulutangkis cantik India itu. Tak sedikit yang memuji senyum manis Ashwini Ponnappa, hingga melayangkan kata rayuan.

“Aku bisa menyentuh hatimu, jangan patahkan,” komentar @resnudhanuuu

“Manis senyumnya,” komentar @hindahsk

“Perempuan yang manis,” komentar @mulantoni

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari itu, ada fakta yang menarik tentang Ashwini Ponnappa. Senyum semringah yang dia unggah di instagram, menggambarkan suasana hatinya yang baik usai sembuh dari virus Covid-19.

Ya, pada Selasa (12/01/22) lalu, Ashwini Ponnappa terpapar virus Covid-19 ketika sedang berpartisipasi di turnamen bulutangkis di New Delhi bertajuk India Open 2022.

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan rilis BWF melalui laman resminya, Ashwini Ponnappa termasuk dalam 7 atlet yang terpapar virus Covid-19 jelang laga di babak 16 besar BWF World Tour Super 500 itu.

Selain Ashwini Ponnappa, ada  6 pebulutangkis lain yang terpapar virus Covid-19 dan harus mundur dari kompetisi. Mereka adalah Ritika Rahul Thakkar, Treesa Jolly, Mithun Manjunath, Simran Aman Singhi, dan Khushi Gupta.

“Para pebulutangkis dinyatakan hasil positif setelah melakukan tes RT-PCR wajib yang dilakukan pada Selasa (12/1/22),” tulis pernyataan BWF melansir laman resminya.


1. Bersiap ke Turnamen Selanjutnya

Kini Ashwini Ponnappa bersama rekan pebulutangkis India lainnya sedang masa pemulihan dan penyesuaian paska terpapar virus Covid-19.

Kini Ashwini Ponnappa bersama rekan pebulutangkis India lainnya sedang masa pemulihan dan penyesuaian paska terpapar virus Covid-19.

Belum diketahui secara pasti turnamen apa yang akan diikuti Ashwini Ponnappa setelah India Open 2022. Sejauh ini turnamen terdekat adalah German Open 2022 pada 8-13 Maret mendatang.

Saat ini, Ashwini Ponnappa bermain rangkap. Duet Ashwini Ponnappa/Reddy N.Sikki berada di peringkat 19 dunia ganda putri. Sedangkan duet Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa menduduki peringkat 25 dunia ganda campuran.

Ashwini PonnappaBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini