x

Bagikan Momen Pernikahan, Bidadari Bulutangkis Korea Selatan Banjir Ucapan Selamat

Rabu, 20 April 2022 15:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pebulutangkis berparas cantik asal Korea Selatan, Kim So-yeong, banjir ucapan selamat saat bagikan momen pernikahannya dengan sang pujaan hati, Jang Sung-ho.

FOOTBALL265.COM – Pebulutangkis berparas cantik asal Korea Selatan, Kim So-yeong, banjir ucapan selamat saat bagikan momen pernikahannya dengan sang pujaan hati, Jang Sung-ho.

Melansir instagramnya @8.0_7.3 pada Rabu (20/04/22), Kim So-yeong membagikan foto-foto pernikahannya dengan Jang Sung-ho.

Baca Juga

Dari 9 foto yang dibagikan, tampak pebulutangkis berusia 29 tahun itu tampil cantik mengenakan dress pengantin berwarna putih.

Jung Sung-ho juga tampil serasi memakai kemeja dengan setelan jas bermotif kotak abu-abu bak aktor Korea Selatan. Sejoli yang memadu cinta di lapangan bulutangkis itu pun tampil dengan foto-foto manis.

“Fotografi pernikahanku,” tulis Kim So-yeong.

Baca Juga

Dalam captionnya, Kim So-yeong juga menyebutkan kru yang telah membantu selama proses pernikahannya dengan Jung Sung-ho.

Lantas, banyak ucapan selamat hadir membanjiri kolom komentar instagram Kim So-yeong. Tak terkecuali dari para pebulutangkis seperti Ratchanok Intanon, Chiharu Shida, Stefani Stoeva, dll.

Ada pula rentetan komentar kebahagiaan dari para netizen saat mengetahui bahwa pebulutangkis cantik Korea Selatan itu telah dipersunting sang kekasih.

Baca Juga

“Ya Ampun cantiknya eonni, manisnya,” komentar @itagendiscahyono

“Selamat! berdoa kamu dan keluarga dilimpahi keberkahan,” komentar @kr.badminton

“Selamat ! akhir yang bahagia di dunia perbulutangkisan,” komentar @anichan24_


1. Mengenal Kim So-yeong

Pernikahan pebulutangkis Kim So-yeong dan Jang Sung-ho yang banjir ucapan selamat netizen.

Seperti halnya Kim So-yeong, sang pujaan hati, Jang Sung-ho adalah atlet bulutangkis berbendera Korea Selatan. Saat ini, Jung Sung-ho berada di sektor ganda putra menempati ranking 572 dunia.

Terakhir, Jung Sung-ho yang berpartner dengan Dong Jung Ki,  baru tampil di ajang Korea Masters 2022 pada 5-10 April di Suncheon, Korea Selatan.

Baca Juga

Sayangnya duet Jang Sung-ho/Dong Jung Ki harus terhenti langsung di babak pertama oleh kompatriotnua, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dengan skor 14-21, 23-25.

Hal itu pun berbanding terbalik dengan pencapaian yang ditorehkan oleh Kim So-yeong di dunia bulutangkis. Partner Kong Hee-yong itu saat ini bahkan sukses menduduki ranking 3 dunia ganda putri.

Duet Kim So-yeong/Kong Hee-yong bersinar dengan beragam gelar prestasius, dan bisa dikatakan menjadi salah satu andalan Asosiasi Bulutangkis Korea Selatan (BKA).

Baca Juga

Terakhir sebelum mengumumkan kabar bahagia pernikahan, Kim So-yeong bersama Kong Hee-yong baru menyabet gelar juara di ajang Korea Masters 2022.

Pada partai final yang berlangsung Minggu (17/04/22) di Gwangju, Kim So-yeong/Kong Hee-yong berhasil menumbangkan kompatriotnya, Baek Ha Na/Lee Yu Rim, dengan skor 21-17, 21-17.

Belakangan ini, Kim So-yeong/Kong Hee-yong juga sempat menyabet medali perunggu Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 lalu.

Baca Juga

Capaian tertinggi pasangan Kim So-yeong/Kong Hee-yong adalah menyabet medali perunggu pada perhelatan akbar Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Kendati prestasinya bak bumi dan langit, namun dari bulutangkis, Kim So-yeong akhirnya bertemu dengan takdir cintanya, Jang Sung-ho.

Jalinan cinta Jang Sung-ho dan Kim So-yeong, menambah deret pebulutangkis yang terliba cinta lokasi dan berujung ke pernikahan. Salah satunya Son Wan-ho dan Sung Ji-hyun.


2. Potret Manis Kim So-yeong Jadi Sorotan

Potret manis Kim So-yeong di luar lapangan bulutangkis jadi sorotan netizen.

Selain kabar pernikahan hingga prestasi bulutangkis yang ditorehkan Kim So-yeong dan Jang Sung-ho, ada fakta menarik lainnya. Tak lain soal pesona Kim So-yeong di luar lapangan.

Kim So-yeong tidak hanya tampil beringas di lapangan bulutangkis, kehidupannya di luar lapangan pun bisa membuat semua orang kagum akan paras wajahnya yang manis.

Potret-potret manisnya di luar lapangan, selalu dia bagikan di instagramnya. Bak model, Kim So-yeong langsung digadang penggemar sebagai salah satu atlet bulutangkis dengan wajah bak bidadari.

INDOSPORT pernah mengabadikan potret-potret manis Kim So-yeong di luar lapangan, yang tentu saja membuat netizen terkagum-kagum.

Baca selengkapnya: Potret Manis Ganda Putri Korea Selatan, Kim So-yeong di Luar Lapangan

Korea SelatanBulutangkisBerita TransferSportainmentKim So-yeong/Kong Hee-yongBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini